Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Tulungagung Lawan Corona , Kawasan Kota Banjir Disinfektan

52
×

Tulungagung Lawan Corona , Kawasan Kota Banjir Disinfektan

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tulungagung melakukan penyemprotan disinfektan di jalan protokol kawasan perkotaan dan lokasi keramaian pada Selasa (31/03/2020) pagi untuk menanggulangi penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).

Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo melalui Kabag Humas dan komunikasi pimpinan Galih Nusantoro kepada AJT Menjelaskan penyemprotan mengambil rute dari Jl. A. Yani Timur depan Polres Tulungagung ke barat, memasuki Jl. Antasari hingga palang pintu kereta sebelah utara stasiun Tulungagung.

Example 300x600

Selanjutnya rombongan menuju ke barat hingga perempatan Gorga ke arah timur markas Kodim 0807 Tulungagung. Selesai didepan Kodim, dilanjutkan ke barat hingga Jl. RA Kartini dan melewati beberapa jalan protokol hingga kembali di depan Polres Tulungagung.

Tulungagung Lawan Corona , Kawasan Kota Banjir Disinfektan

” Penyemprotan ini menggunakan mobil damkar dengan menghabiskan 15.000 disinfektan ” terang Galih.

Penyemprotan oleh satgas gugus tugas ditandai dengan pengibaran bendera oleh Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, didampingi Kapolres AKBP Eva guna Pandia serta Anggota Forkopimda lainya.

Selain penyemprotan disinfektan, kegiatan juga diisi dengan sosialisasi pencegahan dan imbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah, berkerumun, dan membuat keramaian serta menjaga jarak.

“Kegiatan ini kita lakukan secara maksimal dengan harapan dapat mencegah penyebaran Covid 19”, jelas Galih.

Reporter : Ahmad so
Editor      : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *