Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Update : Dua Pasien Terkonfirmasi Asal Kedungwaru Dan Tanggunggunung Sembuh

38
×

Update : Dua Pasien Terkonfirmasi Asal Kedungwaru Dan Tanggunggunung Sembuh

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Foto : ketua gugus tugas covid- 19 Kabupaten Tulungagung dr kasil rohmad

Tulungagung – Pasien positif Covid-19 yang sembuh di Tulungagung kembali bertambah 2 orang. Dengan penambahan tersebut maka jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Tulungagung belum sembuh tinggal 6 orang.

Example 300x600

Penambahan 2 kasus sembuh tersebut merupakan kasus suspek yang terkonfirmasi Covid-19 berasal dari wilayah Kecamatan Kedungwaru dan Kecamatan Tanggunggunung.

Untuk Angka kesembuhan per 2 Agustus 2020 yakni 96.5 persen.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tulungagung dr Kasil Rohmad mengatakan, tambahan dua pasien positif yang sembuh tersebut berasal dari wilayah Kecamatan Kedungwaru dan Kecamatan Tanggunggunung.

” Keduanya merupakan kasus suspeck berasal dari kecamatan Tanggunggunung dan Kedungwaru ,” Terang dr Kasil Minggu (02/8/2020) malam.

Sementara untuk konfirmasi positif Covid-19, hari ini tidak ada penambahan kasus baru.

dr Kasil juga menjelaskan , wilayah yang memiliki kasus belum sembuh per kecamatan di Kabupaten Tulungagung berasal dari Kecamatan Boyolangu 3 orang , Campurdarat , Karangrejo dan Pakel masing – masing 1 orang.
“Enam orang ini sedang menjalani isolasi ” imbuhnya.

Dengan penambahan tersebut maka jumlah kasus Covid-19 di Kab. Tulungagung saat ini 257 orang dengan rincian sembuh 248 orang, meninggal 3 orang, dan 6 orang isolasi.

Reporter : Ahmad so
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *