Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Usai Rapat Membahas BLT , Pria Ini Dibacok Tetangganya Sendiri

51
×

Usai Rapat Membahas BLT , Pria Ini Dibacok Tetangganya Sendiri

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV COM – Kepolisian Resor Tulungagung menangkap seorang pria yang membacok salah seorang warga dengan sebilah sabit, Minggu , 19 April 2020 . Pria itu bernama Suyatno 65 tahun, warga Dsn. Sidomukti Rt. 02 Rw. 02, Desa Bangunmulyo, Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung. Sedangkan pria yang menjadi korban adalah Waidi (70 ) tetangganya sendiri.

Dia mengalami luka di kepala bagian belakang dan tangan bagian kiri.

Example 300x600

Menurut Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia melalui Humas Bripka Endro Purnomo , peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 wib Saat berjalan kaki sepulang rapat RT dan RW di Masjid Al-falah membahas soal BLT.

Usai Rapat Membahas BLT , Pria Ini Dibacok Tetangganya Sendiri

Setibanya di pinggir jalan Desa Bangunjaya korban tiba -tiba dihadang pelaku yang baru selesai mencari rumput .

Tanpa basa basi , Pelaku langsung mengayunkan sabit dan membacok korban ke arah kepala .Tidak cukup disitu , Korban yang sudah bercucuran darah masih disabet dengan sabit lalu mengenai tangan.

Beruntung saat itu ada saksi bernama Disma bergegas memisah lalu merebut sabit dari tangan Suyatno.

” Atas kejadian tersebut korban mengalami luka bacok di bagian kepala belakang dan lengan tangan sebelah kiri hingga mengeluarkan darah ” terang Endro.

Warga yang melihat kejadian segera melaporkan ke Mapolsek pakel. Polisi yang tiba dilokasi langsung mengamankan 1 buah sabit dan membawa pelaku ke Mapolsek Pakel. Sementara Korban telah mendapat perawatan di Rumah sakit.

Reporter : Ahmad so
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *