Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Warga Bangoan Tulungagung Bunuh Santri Pondok Pakai Linggis

59
×

Warga Bangoan Tulungagung Bunuh Santri Pondok Pakai Linggis

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TRENGGALEK , AJTTV.COM – Matal (61) warga Desa Bangoan, Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung dikabarkan telah membunuh Seorang santri lainnya di teras masjid Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiien Trenggalek.

Pembunuhan terjadi pada Sabtu (29/2/2020) pagi dengan korban bernama Samuri (42) warga Desa Ngetal, Kecamatan Pogalan, Trenggalek mengalami luka parah di kepala setelah dipukul menggunakan linggis.

Example 300x600
Matal (61) warga Desa Bangoan, Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung dikabarkan telah membunuh Seorang santri

Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Trenggalek Ipda Katik menjelaskan , sebelum kejadian pembunuhan korban bersama dua temanya sedang tidur di teras masjid. Tanpa diduga sebelumnya pelaku mendadak mendatangi korban dengan membawa sebuah linggis. Saat itu juga pelaku langsung memukul korban berkali-kali.

Foto Ilustrasi

” Linggis itu dipukulkan ke bagian kepala korban dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kaur Bin OPS Dilokasi olah TKP Sabtu (29/2/2020).

Pelaku saat ini diamankan di Mapolres Trenggalek sementara korban dievakuasi ke RSUD dr soedomo Trenggalek.

Polisi tidak mau berspekulasi dengan menyimpulkan motif pembunuhan tersebut dan masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi.

Baca Juga : sayang-pada-cucu-seorang-nenek-di-tulungagung-di-tangkap-petugas-lapas-saat-selundupkan-hp

Dari sumber ajttv.com , Matal pada tahun 2018 pernah melakukan pembunuhan terhadap pasangan suami istri Barno (75) dan Musini (65) warga Desa Bangoan Kecamatan Kedungwaru Tulungagung dibunuh dengan menggunakan sebilah parang. Kedua korban tewas di lokasi kejadian dengan luka mengenaskan.

Namun wartawan masih melakukan konfirmasi terkait kebenaran informasi tersebut.

Reporter : Arie
Editor : Catur santoso

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *