Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Warga Temukan Mayat Hampir Berbentuk Kerangka

141
×

Warga Temukan Mayat Hampir Berbentuk Kerangka

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

AJTTV.COM – Warga Desa Pingkuk, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur dikejutkan dengan temuan mayat yang hampir berbentuk kerangka. Mayat tersebut ditemukan seorang pencari pakan ternak yang mendapati bau busuk di sekitarnya. Setelah dilakukan penelusuran ternyata ditemukan mayat tanpa identitas yang sudah mengering.

“Saya mencari pakan di disitu, saya lihat kok ada bau ternyata mayat. Kondisinya sudah mengering,” kata Darno warga yang menemukan mayat itu.

Example 300x600

Karena meyakini sosok yang ditemukan adalah mayat manusia, Darno kemudian menghubungi rekanya untuk melaporkan ke Polsek Bendo, Magetan. Selanjutnya, pihak Tim dari Polsek Bendo bersama Inavis Forensik Polres Magetan dan tim kesehatan dari Puskesmas Bendo tiba dilokasi.

“Hasil identifikasi sementara mayat mirip atau identik dengan laporan warga yang kehilangan keluarganya. Kira-kira umurnya 90 tahun,” tegas ujar AKP Agus Sumaryono Kapolsek Bendo usai melakukan pemeriksaan.

Pada saat pemeriksaan oleh Kepolisian, keluarga korban yang kebetulan tidak jauh dari TKP datang untuk memastikan mayat tersebut adalah keluarganya yang hilang sekitar tiga minggu lalu.

“Setelah dicocokkan dengan pakaian terakhir yang dipakai almarhum ternyata ada kecocokan. Ditambah ada selendang serta peralatan makan yang dibawa dan ditemukan di TKP sangat cocok dengan ciri ciri anggota keluarga yang dilaporkan hilang tersebut. Menurut laporan namanya Mbah Panut,” jelas Kapolsek. (BBS )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *