Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Waspada !! Di Tulungagung Kasus positif terinfeksi virus Corona kembali bertambah.

52
×

Waspada !! Di Tulungagung Kasus positif terinfeksi virus Corona kembali bertambah.

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Foto dr.Kasil rohmad

Tulungagung – Kasus positif terinfeksi virus Corona kembali bertambah. Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tulungagung merelease pasien baru yang positif terjangkit virus, pada Jumat malam (24/07/2020).

Example 300x600

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tulungagung , dr. Kasil rohmad menyebutkan pada Jumat 24 Juli 2020 KabupatenTulungagung mendapatkan dua kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19. Dua orang tersebut berasal dari kecamatan Karangrejo dan Boyolangu

“Penambahan 2 kasus baru terdiri dari 1 orang kasus suspek (pasien yang dirawat di rumah sakit) dan 1 orang kontak erat ” terang dr Kasil.

Dikatakannya, Dengan penambahan tersebut maka jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Tulungagung saat ini 248 orang dengan rincian sembuh 236 orang, meninggal 3 orang, 6 orang dalam perawatan dan 3 orang di isolasi.

Baca Juga : mencari-cacing-di-parit-agung-remaja-ini-tenggelam-dan-meninggal-dunia

Dengan demikian Angka kesembuhan di Kabupaten Tulungagung mencapai 95%

Dokter Kasil juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Terutama menjaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan serta sebisa mungkin menghindari tempat keramaian.

Lanjut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung ini, Kasus Covid-19 yang belum sembuh berasal dari Kecamatan Boyolangu 1 orang, Karangrejo 4 orang , Pakel 1 orang , Ngunut 1 orang ,. Sumbergempol 1 orang dan Tulungagung 1 orang.

Reporter : Ahmad so
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *