Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Kapolres Trenggalek Terjadi Pergantian Dari AKBP Alith Alarino Ke AKBP Gathut Bowo

446
×

Kapolres Trenggalek Terjadi Pergantian Dari AKBP Alith Alarino Ke AKBP Gathut Bowo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TRENGGALEK , AJTTV.COM – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) merotasi sejumlah kapolres. Salah satunya adalah Kapolres Trenggalek Jawa Timur AKBP Alith Alarino.
Dalam surat telegram AKBP Alith Alarino yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Trenggalek kini diangkat dalam jabatan baru sebagai
Wadirpamobvit Polda Metro Jaya.

Sementara Kapolres Trenggalek kini dijabat oleh AKBP Gathut Bowo Supriyono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditgakkum Ditlantas Polda Jatim.

Example 300x600

Baca Juga : Sakral , Ritual Jamasan Tombak Pusaka Kanjeng Kiai Upas di Tulungagung

Dari catatan Kepolisian , Kedua Kapolres memiliki prestasi membanggakan.

Ditangan AKBP Alith, Polres Trenggalek meraih beberapa penghargaan bergengsi, antara lain unit penyelenggara pelayanan publik kategori sangat baik dari Kemempan-RB dan Pelaksana anggaran Satker terbaik dari KPPN Kediri.

Disamping itu, Polres Trenggalek juga diganjar penghargaan oleh PLN Jatim atas kontribusinya menekan penerbangan balon udara di wilayah Kabupaten Trenggalek dan terakhir penghargaan dari Pengurus Besar PJSI atas jasanya memajukan olahraga Judo Trenggalek hingga sukses meraih medali di berbagai kejuaraan tingkat Jawa Timur dan nasional.

Baca Juga : Latihan Gabungan Terjunkan 7.500 Anggota TNI

Begitu juga AKBP Gathut Bowo Supriyono merupakan seorang perwira menengah Polri yang sarat prestasi. Sebelumnya, AKBP Gathut dipercaya menjabat dibeberapa jabatan strategis, mulai dari Kasatlantas Polres Ngawi, Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya, Kasubditdalmas Ditsamapta Polda Jatim, hingga Kasubditgakkum Ditlantas Polda Jatim.

Reporter : @Ayu

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *