Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Setahun Berlalu, Polisi Ramah Ini Tinggalkan Tulungagung…

682
×

Setahun Berlalu, Polisi Ramah Ini Tinggalkan Tulungagung…

Sebarkan artikel ini
AKP Agung Kurnia Putra ( kaos putih Tengah)bersama tim Resmob macan agung Polres Tulungagung
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – AKP Agung Kurnia Putra , Kasat Reskrim Polres Tulungagung yang saat ini mengakhiri masa tugasnya .

Banyak yang merasa kehilangan dan berat hati saat mendengar kepindahan Polisi muda tersebut.

Example 300x600

Setahun lebih bertugas di Tulungagung , Kasat yang dikenal dekat dengan insan pers itu akan menduduki jabatan baru sebagai Kanit II Subditpaminal Bidpropam Polda Jatim .

Sebelum pindah tugas dengan penuh haru, AKP Agung berpamitan kepada wartawan , meminta maaf jika ada kesalahan selama bertugas. Menurutnya selama ini insan pers sangat membantu kinerja Polres Tulungagung.

“Assalamualaikum Wr. Wb
Mohon izin komandan, senior, rekan2. Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan kami di Satreskrim Polres Tulungagung, mohon izin kami undur diri dari grup ini ( Whatshap- Red) karena akan melanjutkan jabatan baru sebagai Kanit Paminal Bidpropam Polda Jatim. Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama, ilmu dan pengalaman yg telah diberikan.
Kami jg mengucapkan permohonan maaf apabila ada kesalahan baik yg disengaja ataupun tidak sengaja.
Mohon izin pengganti kami AKP Gondam Prienggondani SIK, MH” pesan singkat Agung melalui Whatshap.

Baca Juga : Dinas pendidikan Tulungagung gencar kampanye

Agung menyampaikan Sebenarnya berat bagi dirinya meninggalkan teman-teman di Tulungagung. Selama ini media sudah cukup membantu kinerja Kepolisian.

“Dia adalah perwira yang baik dan selalu menjalin komunikasi dengan semua kalangan. Semua wartawan yang ada di Tulungagung dirangkul” tutur Doni Iswara , salah satu wartawan Tulungagung , Selasa (18/7/2023)

Keramahan dan sikap peduli yang besar terhadap masyarakat Tulungagung membuat warga merasa dekat dengan dirinya. Sehingga tidak heran, jika masyarakat dari berbagai kalangan baik wartawan , Lsm dan Ormas turut merasa kehilangan sosoknya.

Tidak hanya itu, sosok kasat Reskrim ini pun dikenal mahir membangun jejaring. Melalui jejaring ini ia menjalin hubungan yang baik dan komunikasi yang harmonis dengan berbagai kalangan masyarakat.

Penulis : Catur Santoso

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *