Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Naskah Perjanjian Hibah Daerah Pengamanan Pemilukada Tulungagung Tahun 2024 Telah Ditandatangani

551
×

Naskah Perjanjian Hibah Daerah Pengamanan Pemilukada Tulungagung Tahun 2024 Telah Ditandatangani

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG, AJTTV.COM – Pemerintah Kabupaten Tulungagung bersama Kodim 0807 dan Polres Tulungagung menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah ( NPHD) , Senin (26/2/2024).

Penandatanganan ini terkait pemberian dukungan biaya pengamanan Pemilukada tahun 2024 di kabupaten Tulungagung dan dilakukan langsung Pj. Bupati Heru Suseno, Kapolres AKBP Teuku Arsya Khadafi serta Dandim 0807 Letkol.Czi. Nooris Agus Rinanto di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.

Example 300x600

Baca Juga : Mengaku Hendak Dicerai Suami, Seorang Ibu di Tulungagung Tega Bunuh Anaknya

Pj Bupati Tulungagung Heru Suseno menyampaikan pencairan dana hibah ini untuk pelaksanaan Pemilukada tahun 2024 yang ada di Kabupaten Tulungagung.

“Pentingnya peran dan fungsi TNI serta Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, karena itu Pemerintah Daerah mendukung sepenuhnya segala program dan terobosan-terobosan TNI dan Polri yang berorientasi sehingga terwujudnya masyarakat kabupaten Tulungagung yang aman dan kondusif.” Kata Heru Suseno.

Baca Juga : Rumah Warga Trenggalek Rata dengan Tanah Setelah Dilalap si Jago Merah

Heru berharap akan terjalin komunikasi secara intens yang terus dibangun, dan ini merupakan bagian dari tugas negara untuk dilaksanakan demi pengamanan bersama.

Reporter : Anang

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *