Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Nelayan Diduga Hilang Tenggelam ,Tim SAR Lakukan Pencarian

1462
×

Nelayan Diduga Hilang Tenggelam ,Tim SAR Lakukan Pencarian

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM –Tim SAR bersama TNI , Polri dan para nelayan setempat ,terus melakukan pencarian terhadap korban nelayan hilang di perairan laut kawasan Pantai Popoh Desa Besole kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung.

“Hingga saat ini korban nelayan yang hilang belum ditemukan, masih dalam pencarian tim Gabungan” kata Kapolsek Besuki AKP I Nengah Sutedja, Kamis (22/6/2023).

Example 300x600

Ia mengatakan korban tenggelam bernama Aringgo Trisna ornando (18) warga Dusun Popoh RT 003 RW 008 Desa Besole Kecamatan Besuki ,Tulungagung.

“Setelah informasi kami terima tim langsung ke lokasi dan bergabung dengan SAR gabungan untuk melaksanakan operasi pencarian dan pertolongan,” katanya.

Ia juga menjelaskan kronologis kejadian berawal Pada hari Kamis tanggal 22 Juni 2023 sekitar pukul 04.20 Wib Ringgo dan beberapa rekanya pergi ke laut untuk memancing ikan dengan menggunakan perahu slerek.

“Saat perahu penangkap ikan dalam perjalanan pulang pihak perahu slerek memberi aba aba untuk berhenti karena ada suara samar – samar orang berteriak.Saat di terangi menggunakan lampu senter kelihatan tangan dan kepala seseorang berada di laut’ ” Kata Teja.

Ditambahkan Teja , Setelah kapal mendekat , Orang tersebut sudah hilang sehingga kapal putar balik dan meneruskan perjalanan arah pulang.

Dari informasi dihimpun ajttv.com , Ada sekitar 20 nelayan berada dalam satu kapal .

Mereka mengetahui hilangnya Ringgo setelah nahkoda melakukan absen.

Penulis : Harmaji

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *