Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Penuh Haru , Kapolres Tulungagung Pamit Ke Wartawan

495
×

Penuh Haru , Kapolres Tulungagung Pamit Ke Wartawan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG, AJTTV.COM – Tulungagung menjadi kota berkesan bagi AKBP Eko Hartanto selama menjabat Kapolres hingga akhirnya harus pindah tugas ke Polda Sumatra Utara . Sebelum meninggalkan Tulungagung , Eko Hartanto berpamitan dengan wartawan, Selasa (25/7/2023).

“Selama saya bertugas di Tulungagung secara pribadi maupun mewakili Polres Tulungagung mohon maaf jika ada salah” Kata Eko Hartanto.

Example 300x600

Baca juga : Dinkes Tulungagung Kembangkan Aplikasi ASPAK

Eko mengaku, wartawan Tulungagung turut membangun keamanan, ketertiban dan kondusifitas wilayah Kabupaten paling ujung selatan Jawa Timur ini. Tak hanya itu, Eko berharap silaturahmi yang telah terbangun selama ini tidak pernah putus.

“Wartawan selalu menyertai kami dalam bertugas. Sehingga kami pun juga berterima kasih telah memberikan yang terbaik saat saya bertugas disini. Program-program pemerintah dan kepolisian selalu mendapatkan dukungan dari para wartawan . Oleh karena itu kami pamit, tapi jalinan silaturahmi akan tetap berjalan,” pungkas lulusan Akpol 2002 ini.

Baca Juga : Persebaran HIV – AIDS Meningkat , Dinkes Tulungagung Ambil Langkah Cepat

Sementara itu ketua Aliansi Jurnalis Tulungagung Catur Santoso mengucapkan banyak terima kasih kepada AKBP Eko Hartanto yang telah menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas Tulungagung.

“Tentu kami kehilangan sosok pimpinan yang baik dan tegas. Tapi tentunya ini merupakan kebijakan dari Polri sebagai penyegaran kepolisian di Tulungagung ” tambahnya.

Baca Juga : Kabupaten Tulungagung Raih Penghargaan Kota Layak Anak 2023 Kategori Utama

Catur bercerita sosok Eko Hartanto merupakan pejabat yang tegas ,dekat dengan wartawan dan selalu mengedepankan solusi terbaik dalam mengatasi masalah di Tulungagung. Program-program kepolisian seperti Jumat berkah pun dilakukan secara merata untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat.

“Orang baik akan dipertemukan dengan orang baik, kerja baik hasilnya juga pasti akan baik seperti yang sudah dilakukan oleh bapak Eko selama ini,” ungkap Catur .

“Pejabat yang baik dan tegas. Dan yang membuat saya salut, beliau itu adalah eksekutor handal dalam bekerja,” pungkasnya.

Reporter : Heru Susanto
Editor : Hariyanto

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *