Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Puluhan Polwan Trenggalek ikuti Pembinaan Mental

40
×

Puluhan Polwan Trenggalek ikuti Pembinaan Mental

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TRENGGALEK, AJTTV.COM – Kepolisian Resort Trenggalek menggelar pembinaan mental terhadap anggotanya. Pembinaan yang diselenggarakan di Rupatama Mapolres ini dikhususkan bagi Polwan dan ASN tingkat Polres dan Polsek jajaran.

Wakapolres Trenggalek Kompol Mohamad Khoiril, mengatakan, pembinaan ini rutin, merupakan bagian dari upaya konsolidasi dan membangun soliditas baik antar sesama Polwan maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Example 300x600

Baca Juga : Curi Hewan Ternak di Rembang, Pelaku Tertangkap Warga

“Keseluruhan ada 31 orang Polwan. 6 diantaranya bertugas di Polsek.” Ujar Kompol Khoiril, Senin (10/6).

Dirinya juga menekankan agar para Polwan maupun ASN untuk selalu berfikir positif. Hal ini bertujuan agar dalam menjalankan perannya sebagai anggota Polri maupun ibu dan istri di rumah dapat lebih optimal.

“Selalu jaga nama baik Polri. Jangan sampai ada pelanggaran.” Imbuhnya.

Ia menambahkan, kemajuan teknologi informasi membawa banyak manfaat, namun demikian ada sisi negatif yang perlu mendapatkan perhatian. Salah satu diantaranya adalah keberadaan media sosial dimana informasi sangat cepat menyebar.

Pihaknya meminta agar lebih berhati-hati saat menggunakan media sosial. Satu kesalahan kecil sangat mudah viral. Kebaikan apapun yang diperbuat akan hilang, tertutup dengan satu noda kecil. Dampaknya tidak hanya kepada pribadi atau individu namun juga organisasi kepolisian.

Baca Juga : Satgassus Pencegahan Korupsi Dampingi Penyaluran Bantuan Sembako

Demikian pula denga kehidupan berumah tangga, perwira menengah dengan satu melati dipundak ini menegaskan agar masing-masing selalu membangun komunikasi yang baik dengan suami dan anak.

“Kuncinya adaleh keterbukaan dan kerja bareng. Dalam hal apapun. Memasak, membersihkan rumah, membesarkan anak dan satu lagi merawat orang tua. Tanpa orang tua, kita bukan apa-apa.” Pungkasnya.

Reporter :@ Ayu NP

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *