Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Purna Tugas , 15 Personil Polres Tulungagung Dilepas Naik Delman

668
×

Purna Tugas , 15 Personil Polres Tulungagung Dilepas Naik Delman

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG, AJTTV.COM – Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto pimpin secara langsung wisuda kepada 15 Purna Bhakti Polres Tulungagung pada Senin (3/7/2023).

Wisuda ini diawali dengan Upacara dilanjutkan Tradisi pedang pora diakhiri pelepasan para peserta wisuda purna tugas dengan naik Delman hias.

Example 300x600

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatakan Wisuda Purna Bhakti merupakan bentuk penghargaan dan rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada personel kepolisian yang telah berhasil melewati perjalanan tugas hingga mencapai usia pensiun.

Menurut Eko Wisuda Purna Bhakti Personel Polres Tulungagung merupakan penghargaan atas pengabdian yang didedikasikan dengan penuh kesetian dan pengorbanan kepada masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga : Kementerian Kesehatan RI Dapat WTP Ke – 10 Kali

Sebagai Kapolres Tulungagung, Eko Hartanto berharap agar purnawirawan yang telah menyelesaikan tugasnya tetap terus berkarya dan berkontribusi kepada Polri.

Dirinya juga berharap agar para purnawirawan tidak berhenti berkreasi dan membuat inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi diri pribadi, masyarakat maupun Kepolisian Republik Indonesia.

Sebanyak 15 personil Polres Tulungagung purna tugas di tahun 2022, diantaranya 2 Pamen, 12 pama, 1 bintara.

“Penyampaian penghargaan setinggi tingginya dan terimaksih yang sebanyak – banyaknya atas pengabdian dan loyalitas yang telah rekan rekan berikan selama ini, terutama selama menjalankan tugas tugas Kepolisian dan pelayanan Kepada Masyarakat”, Pungkas Eko Hartanto.

Penulis : Heru Susanto

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *