Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Ratusan Warga Trenggalek Balik Gratis ke Surabaya

653
×

Ratusan Warga Trenggalek Balik Gratis ke Surabaya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TRENGGALEK, AJTTV.COM – Ratusan warga mengikuti Balik Gratis yang diadakan Pemkab Trenggalek. Pemberangkatan dilakukan Bupati Trenggalek H. M. Nur Arifin di pelataran Pasar Pon, Senin (15/4).

Mereka diangkut menggunakan tujuh armada bus menuju Surabaya setelah sebelumnya pulang ke kampung halaman diTrenggalek untuk berlebaran bersama keluarga.

Example 300x600

Baca Juga : Mobil Mogok di Jalan Pantura Situbondo, Polisi Dorong Ke SPBU

Pemudik yang datang menggunakan kendaraan sepeda motor tetap bisa mengikuti balik gratis, karena Pemkab Trenggalek menyediakan kendaraan truk angkutan sepeda motor.

Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Mulyani, yang hadir saat pemberangkatan tersebut mengungkapkan, mendukung dan mengapresiasi terselenggaranya balik gratis tersebut.

“Sangat membantu masyarakat yang kebetulan akan balik ke Surabaya dimana arus lalu lintas saat ini relatif cukup padat sehingga tidak perlu berpanas-panasan di jalan dan tentunya faktor keselamatan lebih terjamin.” Ungkapnya.

Baca Juga : Polisi dan Petugas Kesehatan Cegah DBD di Tulungagung

Sebagai wujud dukungan lanjut AKP Mulyani, pihaknya menerjunkan sejumlah personelnya untuk turun tangan melakukan pengaturan dan membantu para pemudik agar kegiatan mulai dari persiapan hingga pemberangatan dapat berjalan aman dan lancar.

“Selamat jalan dan semoga selamat sampai tujuan.” Pungkasnya.

Reporter :@ayu

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *