Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
LAPORAN KHUSUS

Polres Tulungagung Mutasi Sejumlah Pejabat, Berikut Daftar Personil  Yang Dimutasi

59
×

Polres Tulungagung Mutasi Sejumlah Pejabat, Berikut Daftar Personil  Yang Dimutasi

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Gerbong mutasi di Polres Tulungagung kembali bergulir dengan pergantian sejumlah pejabat.

Para pejabat yang mengalami pergeseran posisi adalah jabatan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) yang sebelumnya di pegang Kompol Khoiril berpindah ke Kompol Supriyanto yang sebelumnya merupakan Kabagren (Kepala Bagian Perencanaan).

Example 300x600

Sementara Kompol Khoiril menggantikan Kompol Subagyo untuk menjadi Kapolsek Pakal Surabaya. Sedangkan Subagyo, mengisi jabatan yang ditinggalkan Kompol Supriyanto sebagai Kabagren.

Kasatlantas AKP Wisnu S Kuncoro di Mutasi sebagai Kasatlantas Polres Ponorogo, sedangkan penggantinya adalah AKP Arisanto Budi Sutrisno yang sebelumnya merupakan Kasatlantas Polres Bojonegoro.

Kasat Binmas AKP Saeroji yang memasuki masa pensiun digantikan oleh AKP Djatmiko.

Untuk jajaran Polsek, AKP Mashuri yang memasuki masa pensiun digantikan oleh AKP Alpo Gohan yang sebelumnya merupakan Kapolsek Sendang.

Sedangkan Kapolsek Kalidawir AKP Sugiharjo bergeser sebagai Kapolsek Sendang, kemudian jabatan yang ditinggalkan digantikan oleh AKP Santoso dari Satbrimob Polda Jatim.

Acara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna pandia  pada Sabtu (23/11/2019) di Halaman Makopolres Tulungagung.

Serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Tulungagung
Kapolres mengingatkan , tugas kepolisian khususnya Kapolsek diwilayah selatan Tulungagung dapat mengatasi masalah perguruan silat yang sering terjadi gesekan.
” Semoga bisa menjalankan amanah dengan baik , selamat bertugas dan Kusus Kapolsek di wilayah selatan Tulungagung bisa mengatasi masalah yang sering terjadi diantara perguruan silat karena sering terjadi pergesekan ,” Pesan Kapolres.
Reporter : Ahmad Soim
Editor      : C_ Sant
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *