Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AJTTV SPORT

Bagus Kahfi Dua Gol, Garuda Select Ditahan Reading U-18 2-2

130
×

Bagus Kahfi Dua Gol, Garuda Select Ditahan Reading U-18 2-2

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Reading, AJTTV.COM – Garuda Select gagal meraih kemenangan melawan Reading U-18 di laga uji coba. Unggul dua gol lebih dulu, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri dkk ditahan imbang 2-2.

Skuad Garuda Select Jilid II menghadapi Reading U-18 di Bearwood Park, Reading, Selasa (3/3/2020) malam WIB. Anak asuh Dennis Wise dan Des Walker itu unggul lebih dulu pada menit ke-15.

Example 300x600

Dikutip dari sport.detik.com Berawal dari umpan Rafli Asrul dari tengah, Bagus Kahfi menusuk dari sisi kiri dan melepaskan tembakan dari kotak penalti yang merobek jala Reading. Skor 1-0 untuk Garuda Select.

Empat menit berselang, Garuda Select berhasil menggandakan. Bagus Kahfi kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Memanfaatkan umpan Fajar Fatur Rahman dari sisi kanan, pemain kelahiran Magelang itu menyontek bola dan menghasilkan gol ke gawang Reading. Garuda Select menjauh 2-0.

Baca Juga : chelsea-vs-liverpool-the-blues-menang-2-0

Garuda Select ditahan imbang Reading U-18 2-2

Unggul 2-0, Garuda Select malah didera petaka pada menit ke-25. Bagus Kahfi terkapar usai berduel udara dengan pemain Reading.

Bagus Kahfi tampak salah tumpuan setelah terjatuh dan mengalami masalah pada kaki kirinya. Alhasil, ia harus ditandu keluar menggunakan mobil caddy dan digantikan Arsa Ahmad.

Selepas ditariknya Bagus Kahfi, lini serang Garuda Select cukup kesulitan membongkar pertahanan lawan. Reading bahkan mampu memperkecil kedudukan menjelang turun minum via gol M. Stickland, sekaligus menutup babak pertama dengan skor 2-1 untuk Garuda Select.

Baca Juga : imbascorona-balapan-tanpa-motogp-dinilai-aneh

Selepas jeda, Garuda Select berupaya tampil tetap menyerang untuk menambah keunggulan. Sejumlah peluang pun dapat diciptakan oleh Rafli Asrul dkk.

Rafli hampir menambah keunggulan Garuda Select di menit ke-73. Memanfaatkan kesalahan lini belakang The Royals, ia mampu mencuri bola dan melepaskan tembakan yang masih bisa diamankan kiper Reading.

Alih-alih menambah gol, Garuda Select justru kembali kecolongan dari Reading. Stickland mencetak brace sekaligus menyamakan kedudukan menjadi sama kuat 2-2.

Garuda Select berusaha menambah gol lagi untuk mengincar kemenangan, tetapi hingga pluit panjang berakhir tidak ada gol tambahan. Skor 2-2 menjadi penutup laga kedua tim.

Dikutip dari sport.detik.com

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *