Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AJTTV SPORT

Kapten Perseta  Ansyori : Kami Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit

161
×

Kapten Perseta  Ansyori : Kami Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

GRESIK , Ajttv.com – Kota Pudak Gresik  masih angker bagi Perseta Tulungagung. Tadi malam Perseta  menyerah dengan skor 3-2 oleh PSG FC di Stadion Joko Samudro, Gresik . Itu sekaligus memperpanjang catatan buruk Perseta dua kali tak pernah membawa poin penuh dari markas Putra Sinar Giri.

Padahal, Perseta  sempat unggul 2-1 saat pertandingan masuk babak kedua. Namun, tuan rumah terselamatkan setelah Pemain PSG Membuat Hatrick

Example 300x600

Perseta menilai pelanggaran yang terjadi di kotak 16 terhadap pemain Perseta dibiarkan oleh wasit.  Kapten Perseta Ansyori menyatakan, timnya dirugikan oleh keputusan wasit.

Kapten Perseta Tulungagung

’’Kami sudah bermain baik. Kami kalah dengan terhormat. Terus terang saya kecewa dengan kepemimpinan wasit. Terlalu banyak keputusan yang merugikan,’’ ucap Ansyori. ’’Teman- teman marah , kecewa , selalu begini tiap kali main lawan tuan rumah ,’’ imbuhnya.

Senada dengan Ansyori , pelatih Perseta Ungky Prasetyo pun tampak kecewa dengan kepemimpinan wasit. Namun, secara teknis, Ungky  mengakui memang tak mudah mengalahkan PSG yang bermain didepan pendukungnya . Lini depan  Sunan Giri  yang diprediksi tak segarang pada pertandingan lalu,  ternyata malah merepotkan Lasbas .

’’Anak – anak sudah bermain baik  , tampaknya striker mereka lagi bagus  performanya ,’’ kata  Ungky

Sementara itu, dengan kekalahan melawan PSG , Perseta wajib menang dipertandingan terakhir saat  berhadapan dengan pemuncak klasemen Persijab Jepara.

Reporter : Raditya
Editor.    : C – Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *