Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AJTTV SPORT

Laporan Pertandingan: Manchester United vs Club Brugge

110
×

Laporan Pertandingan: Manchester United vs Club Brugge

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

AJTTV.COM- Manchester United memetik kemenangan telak 5-0 atas Club Brugge dalam duel leg kedua babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (28/2) dini hari WIB.

Dikutip Dari goal.com Hasil tersebut membawa Red Devils melaju ke fase 16 besar turnamen dengan keunggulan agregat 6-1, setelah sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 di markas Brugge.

Example 300x600

Laga berlangsung menarik dengan kedua tim saling menyerang sejak awal. Bruno Fernandes membuka peluang berbahaya bagi United saat permainan berjalan kurang dari tiga menit, dengan tembakannya dari luar kotak penalti diselamatkan oleh Simon Mignolet.

Manchester Berhasil Menaklukan Club Bruggee

Selepas mendapat ancaman Brugge lewat aksi Hans Vanaken, United nyaris membuka keunggulan pada menit ke-12. Namun, Mignolet menunjukkan ketangguhannya dengan kembali mementahkan percobaan tendangan akurat yang dilepaskan Fernandes.

Brugge harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-22, buntut kartu merah Simon Deli setelah dengan sengaja menghalau tembakan Daniel James dengan tangannya di kotak penalti. Sempat tertunda selama hampir empat menit karena tinjauan VAR, Fernandes yang menjadi eksekutor sempurna menjalankan tugasnya untuk membawa United memimpin.

Keunggulan jumlah pemain benar-benar dimaksimalkan United. Pasukan Ole Gunnar Solskaer menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-34, berkat gol perdana Odion Ighalo yang tercipta setelah meneruskan umpan tarik Juan Mata.

Scott McTominay memperbesar skor bagi United pada menit ke-41, melalui tembakan keras dari luar kotak penalti yang meneruskan sodoran Fred. United pun menatap jeda pertandingan dengan keunggulan yang sangat telak dan nyaman.

Dikutip Dari goal.com

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *