Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AJTTV SPORT

Sang Legenda Persik Budi Sudarsono Ditunjuk Melatih Persik

73
×

Sang Legenda Persik Budi Sudarsono Ditunjuk Melatih Persik

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Joko Susilo (kiri) dan Budi Sudarsono saat mendampingi latihan Persik di Stadion Brawijaya, Kediri.

AJTTV.COM – Siapa yang tidak mengenal nama Budi Sudarsono, Mantan Pemain Timnas Indonesia ini akhirnya resmi menjadi pelatih Persik Kediri. Kepastian itu didapat setelah Manajemen klub berjuluk Macan Putih tersebut mengumumkannya pada Kamis 13 Agustus 2020.

Example 300x600

Perombakan pada jajaran pelatih dilakukan manajemen Persik dalam menatap lanjutan Liga 1 pada Oktober 2020 mendatang. Pelatih sebelumnya, Joko Susilo digeser ke posisi Direktur Teknik.

“Managemen Persik Kediri telah melakukan perubahan posisi staf kepelatihan dalam mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 musim ini,” demikian pernyataan resmi klub, dikutip dari Instagram resminya.

Manajemen mengangkat Joko Susilo menjadi Direktur Teknik Klub. Sehingga untuk Pelatih Kepala akan diisi oleh Budi Sudarsono.

Budi saat ini telah mengantongi lisensi kepelatihan A AFC. Dia bukan orang baru dalam skuad Persik.

Karena semasa aktif bermain, pria berjuluk Si Piton pernah membela Persik pada musim 2004 hingga 2007. Banyak suporter yang mengidolakannya.

Reporter : Fd
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *