Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AJTTV SPORT

Lewis Hamilton Akhirnya Memperpanjang Kontraknya Bersama Mercedes

48
×

Lewis Hamilton Akhirnya Memperpanjang Kontraknya Bersama Mercedes

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

AJTTV.COM – Sir Lewis Hamilton menyudahi spekulasi masa depannya usai meneken kontrak baru dengan Mercedes GP. Hamilton bertahan di sana sampai akhir F1 2021.

Masa depan Hamilton sempat jadi isu hangat di media-media Eropa setelah tak kunjung menandatangani kesepakatan baru dengan Mercedes. Hamilton awalnya masih pikir-pikir dulu untuk lanjut balapan di F1.

Example 300x600

Boleh jadi Hamilton melihat F1 tak lagi sekompetitif dulu karena tim lain kurang bisa menghentikan dominasi Mercedes. Selain itu tujuh gelar juara dunia F1 dinilai jadi alasan Hamilton untuk menyudahi kariernya di balapan jet darat itu.

Tapi, Hamilton menjawab segala spekulasi itu lewat penandatangan kontrak baru bersama Mercedes GP, Senin (8/2/2021) sore WIB. Hamilton sepakat untuk bertahan di Mercedes setidaknya semusim lagi.

“Saya sangat antusias menjalani musim kesembilan bersama rekan-rekan di Mercedes. Tim kami meraih serangkaian hasil luar biasa bersama-sama dan kami tak sabar untuk meraih hasil lebih banyak lagi ke depannya, sambil terus memperbaiki diri di dalam maupun luar trek,” ujar Hamilton dalam pernyataan resminya yang dikutip Guardian.

Dengan kontrak baru ini, Hamilton digaji sekitar 35 juta paun, setara Rp 674 miliar, dengan opsi perpanjangan setahun. Jika tetap bertahan sampai 2022, Hamilton akan menerima total bayaran lebih dari Rp 1 triliun.

Lewis Hamilton akan coba mengejar gelar juara dunia F1 kedelapan tahun ini demi memecahkan rekor sebagai pebalap dengan titel juara terbanyak.

Saat ini Hamilton sejajar dengan Michael Schumacher. Hamilton sudah memperkuat Mercedes sejak 2013 dengan pencapaian terburuknya finis keempat pada 2013 dan finis kedua pada 2016.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *