Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AJTTV SPORT

Pemain Ini Kalahkan Kekayaan Messi Dan Cristiano Ronaldo

9234
×

Pemain Ini Kalahkan Kekayaan Messi Dan Cristiano Ronaldo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

AJTTV.COM – PEMAIN terkaya dunia, Faiq Bolkiah, resmi gabung Ratchaburi FC. Tim asal Thailand yang diperkuat Jonathan Khemdee tersebut dijadwalkan untuk menghadapi Persija Jakarta pada tanggal 25 Juni 2023.

Menurut kabar dari ASEAN Football dalam akun Twitter @theaseanball, Ratchaburi telah menyelesaikan transfer Faiq. Sebelumnya, Faiq memainkan 17 pertandingan untuk tim asal Thailand lainnya, Chonburi FC, dengan mencetak dua gol.

Example 300x600

Dengan kepastian ini, maka Faiq berpotensi ikut bersama skuad Ratchaburi FC ke Jakarta. Tim yang juga diperkuat Jonathan Khemdee tersebut dijadwalkan akan menghadapi Persija Jakarta pada tanggal 25 Juni 2023 mendatang.

Sebagai pengingat, Jonathan Khemdee merupakan bek Timnas Thailand U-22 yang menciptakan kontroversi dengan melempar medali perak SEA Games 2023 usai timnya dikalahkan Timnas Indonesia U-22 dengan skor 2-5 di final.

Klub Jonathan Khemdee Ratchaburi FC Akan Hadapi Persija Jakarta di Jakarta International Stadium
Faiq Bolkiah sendiri merupakan pemain Brunei Darussalam yang kaya raya. Dia diketahui memiliki harta yang mencapai 19 miliar dolar Amerika Serikat atau setara Rp284,2 triliun.

Dia sempat berkarier di Eropa dengan memperkuat tim U-18 Chelsea dan Leicester City. Kemudian, pada 2020, dia bergabung dengan klub asal Portugal, Maritimo.

Faiq Bolkiah sendiri sudah memperkuat Chonburi FC sejak 2021 silam. Dia berstatus bebas transfer setelah kontraknya habis pada Juni 2023 ini.

Selama dua musim di Chonburi , Faiq Bolkiah tercatat hanya bermain 32 kali dengan mencetak dua gol dan emapt assist. Pada saat ini, pemain yang beroperasi sebagai winger tersebut diketahui berusia 25 tahun.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *