Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AJTTV SPORT

Pembalap Indonesia Andi Gilang Tampil Impresif

74
×

Pembalap Indonesia Andi Gilang Tampil Impresif

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

AJTTV.COM – Manajer tim Idemitsu Asia, Hiroshi Aoyama, menilai performa pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang, pada hari pertama Moto2 Republik Ceska 2020 sudah positif.

Untuk pertama kalinya Andi Gilang mengaspal di lintasan Automotodrom Brno pada dua kali sesi latihan bebas hari pertama Moto2 Republik Ceska 2020, Jumat (7/8/2020).

Example 300x600

Pada sesi FP1 Moto2 Republik Ceska 2020, Andi Gilang tampil cukup impresif setelah mampu mengungguli rekan setimnya yang berasal dari Thailand, Somkiat Chantra, dalam perolehan waktu lap tercepat.

Andi Gilang mampu menampilkan performa yang menjanjikan setelah pada sesi FP2 mempertajam catatan waktu lapnya dari 2 menit 4,306 detik menjadi 2 menit 4,067 detik.

Dengan hasil tersebut, pembalap asal Bulukumba, Sulawesi Selatan, itu, menduduki posisi ke-28 dalam hasil kombinasi sesi FP hari pertama Moto2 Republik Ceska 2020.

Penampilan Andi Gilang –yang memang baru pertama kali mengaspal di lintasan Automotodrom Brno– ternyata mampu mengundang perhatian dari manajer timnya, Hiroshi Aoyama.

Dalam sebuah wawancara usai merampungkan rangkaian sesi hari pertama Moto2 Republik Ceska 2020, Hiroshi Aoyama tak menampik jika kondisi lintasan membuat para pembalapnya kesulitan.

“Sesi yang cukup sulit bagi para pembalap kami, treknya licin dan bergelombang, itu berlaku untuk semua orang termasuk rider kami,” kata Hiroshi Aoyama, dilansir BolaSport.com dari Idemitsu Honda.

Khusus untuk penampilan Andi Gilang, pria asal Jepang itu menilai dia sudah menunjukkan hasil yang positif dengan mampu mencatatkan waktu lap yang lebih baik pada sesi siang.

“Ini merupakan pertama kalinya Andi tampil di Brno, dia sudah bekerja dengan keras untuk beradaptasi dengan motornya, mencari setelan dan mempelajari sirkuit ini,” ucap Aoyama.

“Akhirnya dia mampu mempertajam catatan waktunya pada sesi siang, ini berarti hari pertama berakhir dengan catatan yang positif untuknya,” tutur dia menambahkan.

Rangkaian sesi Moto2 Republik Ceska 2020 akan memasuki hari kedua pada Sabtu (8/8/2020) dengan agenda dua kali sesi latihan bebas dan babak kualifikasi.

Sementara untuk sesi balapan Moto2 Republik Ceska 2020 baru akan bergulir hari Minggu (9/8/2020) mulai pukul 17.20 WIB dengan total 19 putaran.

Dikutip Dari : bolasport.com

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *