Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AJTTV SPORT

Persebaya Surabaya Dapatkan Angga Saputra dari Tira Persikabo

68
×

Persebaya Surabaya Dapatkan Angga Saputra dari Tira Persikabo

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Sidoarjo – AJTTV.COMMenyambut Liga 1 2020, Persebaya Surabaya mendapat pemain baru di posisi penjaga gawang. Angga Saputra bergabung dari Tira Persikabo.

Dikutip dari sport.detik.com, Setelah melalui proses panjang, termasuk terganjal administrasi dari kesatuannya, Angga yang berstatus TNI itu akhirnya gabung Persebaya. Dia kemudian gabung latihan tim Bajul Ijo untuk pertama kalinya di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Selasa (28/1/2020) sore WIB.

Example 300x600

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, membenarkan kalau Angga sudah gabung latihan. Angga telah menyelesaikan proses administrasi dengan kedua tim.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso Tampak senang   mendapat Pemain baru Angga Saputra dari Tira Persikabo

“Iya Angga sudah bergabung berlatih dengan Persebaya, jelas ngga mungkin dia bergabung tanpa menyelesaikan administrasikan dengan manajemen,” kata Aji usai latihan.

Angga datang, stok kiper Persebaya sudah terpenuhi. Persebaya juga memiliki pemain muda jebolan timnas U19 Ernando Ari dan pemain senior Rivky Mokodompit di posisi penjaga gawang.

“Untuk melengkapi kebutuhan penjaga gawang sudah terpenuhi. Saat ini Persebaya ada Rivky di penjaga gawang senior dan di junior ada Ernando,” kata Aji.

(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *