Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Uncategorized

JELANG FIFA MATCHDAY, BADAI CEDERA HANTUI PENGGAWA GARUDA

162
×

JELANG FIFA MATCHDAY, BADAI CEDERA HANTUI PENGGAWA GARUDA

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

AJTTV.COM – Kabar kurang baik menghampiri penggawa Timnas Indonesia. Satu per satu pemain Timnas Indonesia bertumbangan di klubnya saat menjalani pertandingan. Terbaru, Shayne Pattynama menderita cedera di Viking FK.

Shayne Pattynama mengalami masalah pada kaki kanannya ketika membela Viking FK melawan Fredrikstad dalam Piala Norwegia 2023 di Fredrikstad Stadion, Jumat (9/6/2023) .

Example 300x600

Pattynama tiba-tiba ambruk setelah berduel dengan pemain Fredrikstad pada menit ke-76. Bek berusia 24 tahun itu sempat mencoba melanjutkan pertandingan.

Namun, Shayne Pattynama harus ditarik keluar pada menit ke-79 untuk digantikan oleh Yann-Erik de Lanlay.

Pattynama menyusul dua pemain Timnas Indonesia yang lebih dulu cedera di klub setelah Saddil Ramdani yang lebih dulu di Sabah FC. Kondisi terakhir Saddil Ramdani diketahui belum diturunkan klubnya dalam pertandingan.

Belum lama Jordi Amat juga harus ditarik di tengah pertandingan akibat cedera. Kabar baiknya, kondisi Jordi Amat mulai membaik.

Lalu Sandy Walsh juga mengalami cedera. Bek KV Mechelen di Liga Belgia itu berjalan pincang sesudah berlatih bersama Timnas Indonesia di Surabaya pada Rabu (7/6/2023).

Belum ada keterangan resmi dari pihak Timnas mengenai kondisi Sandy Walsh. Semoga saja hanya cedera ringan.(red

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *