Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Uncategorized

Pemkab Tulungagung Sabet 4 Penghargaan , Berikut Ini Kategorinya …

290
×

Pemkab Tulungagung Sabet 4 Penghargaan , Berikut Ini Kategorinya …

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Bupati Tulungagung Maryoto Birowo mewakili Pemkab menerima penghargaan dari Plt Kepala BKN, Bima Haria Wibisana di Hotel Bumi Surabaya, Kamis (8/6/2023).

Kabupaten Tulungagung menyabet empat penghargaan dalam Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award Tahun 2023.

Example 300x600

Empat penghargaan itu diantaranya Kategori Utama Implementasi NSPK manajemen ASN Terbaik, Peringkat I Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT, Peringkat II Implementasi Penerapan manajemen Kinerja, serta penghargaan Peringkat II Pengembangan Kompetensi.

Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo menyampaikan terima kasihnya pada BKN atas penghargaan yang diberikan. Menurutnya ini akan menjadi semangat untuk memajukan manajemen dan tatakelola ASN di Tulungagung.

“Memangat kita menata dan mengelola SDM kita para ASN untuk semakin giat dan prima memberikan layanan masyarakat, memaksimalkan kinerjanya, dan mengembangkan potensinya,” tegas Maryoto.

Ia kemudian menyebutkan bahwa manajemen ASN memang menjadi salah satu program yang menjadi konsen Pemkab Tulungagung.

Maryoto menyebut bahwa pengembangan karir ASN, peningkatan kompetensi ASN, termasuk di dalamnya penataan pegawai dilakukan berdasarkan sistem meritokrasi yang terukur.

Tidak hanya itu, dalam tata kelola ASN Pemkab Tulungagung juga melakukan pendataan yang rigid dalam hal sistem informasi ASN dan membuat daftar komposisi kekuatan kepegawaian yang ada dalam seluruh jajaran Pemkab Tulungagung.

“Dan dalam penataan manajemen ASN kita juga sudah memanfaatkan teknologi. Sebab jika tidak begitu kita akan tertinggal. Dengan adanya teknologi membuat pendataan semakin baik, dan memudahkan sistem yang kita butuhkan,” tandasnya.

Plt Kepala BKN, Bima Haria Wibisana mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi bagi Instansi Pemerintah yang dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN di lingkupnya masing-masing, termasuk pemanfaatan layanan digital ASN.

Reporter : Rahmadi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *