Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Uncategorized

Pria Asal Tulungagung Ditemukan Meninggal Dunia Di Jalan Tol Ngawi – Solo

661
×

Pria Asal Tulungagung Ditemukan Meninggal Dunia Di Jalan Tol Ngawi – Solo

Sebarkan artikel ini
Korban saat di cek kesehatan oleh petugas Tol
Example 468x60

SRAGEN , AJTTV.COM – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam mobil pribadi di wilayah Dukuh Ngampunan, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah

Pria malang tersebut bernama Budiman (57), warga Dusun Tugu RT 02 RW 01, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur..

Example 300x600

“Lokasi meninggal di Rest Area 538 B, jalan tol Ngawi-Solo hari Senin (12/6/2023) Pukul 08.30 WIB.” Terang Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kapolsek Ngrampal AKP Hasto Broto.

Kronologi kejadian bermula saat korban beserta keluarga berangkat dari Tulungagung menuju Yogyakarta menggunakan mobil Innova nopol plat merah AG 1238 RP dan korban sebagai driver.

Kemudian sekitar pukul 08.05 WIB sampai di jalan tol Solo Ngawi, tepatnya di KM 542 korban mengeluh sakit. Kemudian salah satu rombongan menggantikan korban sebagai driver. Dan setelah sampai di rest area 538 B, salah satu keluarga melihat korban tidak tersandar. Kemudian saksi berhenti dan meminta tolong kepada security rest area.
Setelah dicek dari petugas kesehatan korban ternyata sudah dalam keadaan Meninggal dunia,” kata Kapolsek Ngrampal.

Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Sragen untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, guna mengungkap penyebab kematiannya.

“Korban dibawa ke RSUD Sragen untuk dilakukan pemeriksaan luar oleh Dokter RSU disaksikan dari pihak kepolisian dan Identifikasi (Inafis). Korban memang mempunyai riwayat penyakit asam lambung yang tidak dirasakan,” ujarnya.

Reporter : Deny

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *