Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Beri Penghormatan Terakhir, Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Pemakaman

815
×

Beri Penghormatan Terakhir, Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Pemakaman

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG, AJTTV.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tulungagung AKBP Teuku Arsya, memimpin upacara pemakaman anggotanya Almarhum Bripka Sujarwo, Personil Polres Tulungagung yang meninggal dunia karena sakit.

Upacara pemberangkatan jenasah almarhum secara dinas Kepolisian berlangsung di Rumah duka Desa Tanggung, Kecamatan Campurdarat, Sedangkan Upacara Pemakaman di tempat pemakaman umum (TPU) Tumenggung Surontani Desa Tanggung, Jumat (22/12/2023).

Example 300x600

Baca Juga : Perahu Dihantam Ombak, 1 Nelayan di Popoh Tulungagung Tewas, 1 Hilang

Tampak hadir dalam upacara tersebut antara lain Wakapolres, para Pejabat Utama (PJU) Polres Tulungagung, Kapolsek Jajaran, Para perwira dan anggota Polres Tulungagung serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Arsya mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian salah satu anggotanya Bripka Sujarwo, Personil Ba Subbagbekpal Baglog Polres Tulungagung tersebut.

“Kami keluarga besar Polres Tulungagung dan saya sendiri selaku Kapolres beserta Keluarga mengucapkan turut berduka cita sedalam – dalamnya atas kepergian Almarhum, seperti diketahui almarhum meninggal dunia pada Hari Jumat tanggal 22 Desember 2023 sekira Pukul 11.30 Wib”, ungkapnya.

Upacara secara kedinasan diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Irup dilanjutkan upacara adat dan sambutan dari keluarga.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya di Kepolisian dan masyarakat, sekaligus mendoakan almarhum”, tuturnya.

Almarhum Bripka Sujarwo meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak.

Baca Juga : Operasi Pasar Murah di Trenggalek Atasi Laju Inflasi 

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan, keihklasan dalam menghadapi cobaan yang berat ini”, tutup AKBP Arsya.

Reporter : Didin

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *