Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Berniat Mencari Ikan Pria 41 Tahun Hilang Tenggelam

82
×

Berniat Mencari Ikan Pria 41 Tahun Hilang Tenggelam

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COMWarga Desa Ngaglik Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, tenggelam saat mencari ikan di Sungai Brantas Desa Bendosari Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar. Hingga kini keberadaan Korban belum diketemukan dan masih dalam pencarian.

Koordinator RNPB Laznas LMI Susanto mengatakan, pada Rabu (27/05) sekitar pukul 13.00 WIB korban yang diketahui bernama Sudarto ( 41 ) bersama tiga temanya berangkat mencari ikan di sungai Brantas yang berada di Dusun Balong Desa Bendosari Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar.

Example 300x600

Sesampai dilokasi mereka mencari ikan dengan alat setrum. Salah satu teman korban , Udin selanjutnya masuk ke dalam sungai brantas dengan memakai pelampung yang terbuat dari ban dalam.

Korban Sudarto Tidak lama kemudian menyusul masuk ke sungai dengan cara melompat dari atas perahu penyebarangan tanpa memakai pelampung.

Susanto menambahkan , Saat korban berenang sejauh 500 meter dari perahu penyeberangan, korban tenggelam dan terseret arus sungai.

” Korban berniat menyeberang dengan cara berenang namun belum sampai ditepi sungai sudah tenggelam ” terang Susanto Kamis ( 29/05).

Hingga hari kedua Tim gabungan dengan menggunakan 3 Perahu karet dibantu warga menggunakan ban dan pelampung ikut melakukan pencarian di sungai namun belum menemukan tanda – tanda keberadaan korban meski pencarian dilakukan hingga ke penyeberangan express Di wilayah Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung.

Reporter : Ahmad soim
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *