Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA NASIONAL

Gadis Asal Tulungagung Disanjung Gubernur Jawa Timur !!

58
×

Gadis Asal Tulungagung Disanjung Gubernur Jawa Timur !!

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Dhea lukita Andriana , siswi SMAN 1 Ngunut Tulungagung

Tulungagung – Nama Dhea Lukita Andriana siswi kelas XII SMAN 1 Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur semakin moncer.

Example 300x600

Itu diketahui setelah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar parawansa dalam akun facebooknya memberikan apresiasi luar biasa dengan terpilihnya gadis manis asal Tulungagung sebagai salah satu pengibar dan penurun bendera pusaka di Istana Negara pada perayaaan Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2020 mendatang.

Berikut isi tulisannya :
Masyarakat Jawa Timur harus berbangga. Sebab salah satu dari delapan orang anggota Paskibraka 2019 yang bertugas sebagai pengibar dan penurun bendera pusaka di Istana Negara pada perayaaan Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2020 mendatang berasal dari Jawa Timur.
.
Namanya Dhea Lukita Andriana siswi kelas XII SMAN 1 Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur. Tidak hanya itu, Dhea juga merupakan satu-satunya perwakilan siswa dari Pulau Jawa yang terpilih menjadi anggota Paskibraka 2020.
.
Fyi, pengurangan jumlah anggota Paskibraka dikarenakan Peringatan HUT RI Ke-75 kali ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Pun, tidak ada seleksi Paskibraka Tahun 2020 sehingga pemerintah memutuskan untuk menggunakan Paskibraka Tahun 2019 berdasarkan nilai. Selamat menunaikan tugas negara Dhea !
.
Foto Istimewa : @jokowi.
( Red )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *