Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Telanjang , Penunggu Jembatan Terbujur Kaku Tak Bernyawa

192
×

Telanjang , Penunggu Jembatan Terbujur Kaku Tak Bernyawa

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung – Warga desa Kepuhrejo Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung dihebohkan dengan temuan sesosok pria tanpa mengenakan pakaian tergeletak tak bernyawa di bawah Jembatan Buk Brombong desa setempat tepatnya utara Puskesmas Ngantru (14/08/2020) malam sekira pukul 19.00 wib . Diduga korban adalah gelandangan yang tiap harinya berada dibawah jembatan tersebut.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar kejadian dan melaporkannya ke pihak aparat desa setempat yang selanjutnya diteruskan temuan adanya orang meniggal tersebut ke Polsek Ngantru.

Example 300x600

Staf Humas Polres Tulungagung Bripka Endro Purnomo membenarkan adanya temuan orang meniggal di wilayah hukum Polsek Ngantru.

“Pertama kali korban Mr X ditemukan warga sekitar kejadian dalam kondisi tergeletak dikira tidur namun setelah didekati ternyata korban sudah tidak bergerak.Mayat korban dalam posisi tidur miring menghadap keselatan dengan posisi kepala dibarat tanpa mengenakan pakaian (telanjang).
Atas temuan tersebut selanjutnya dilaporkan ke saudara Yadi (50) yang merupakan aparat desa setempat dan dilaporkan ke Polsek Ngantru “terang Endro .

Saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas dilokasi kejadian tidak menemukan identitas apapun yang ditemukan pada korban dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

” Dari hasil pemeriksaan petugas kepolisian tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada jasad korban dan menurut keterangan warga sekitar berdasarkan ciri cirinya korban merupakan gelandangan yang tiap harinya sering betempat dibawah jembatan buk Brombong dan warga sekitar tidak ada yang tahu identitas korban ” tambah Endro .

Selanjutnya jasad korban dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Dokter Iskak Tulungagung guna proses lebih lanjut .

Reporter : Ahmad so
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *