Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA NASIONAL

Pasangan Sejenis Kepergok Sedang Asoy Dalam Mobil

167
×

Pasangan Sejenis Kepergok Sedang Asoy Dalam Mobil

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Foto Ilustrasi

AJTTV.COM – PALEMBANG Tim Hunter Satuan Sabhara Polrestabes Palembang mengungkap pasangan sejenis yang tepergok berbuat maksiat dalam mobil di Jalan Soekarno-Hatta, Selasa (18/8) lalu, ternyata sudah berkeluarga.

Example 300x600

“Salah satu dari pelaku maksiat tersebut ternyata sudah berkeluarga, bahkan sudah punya anak,” ujar Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, AKBP Sonny Triyanto sebagaimana dilansir sumeks.co hari ini. Kepada polisi, pelaku AN, 21, mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) di Jl A Yani, itu mengaku sudah mengenal IW sejak tiga bulan lalu.
Bahkan dia dan IW sudah dua kali melakukan hubungan terlarang tersebut.

Hanya saja, saat berbuat terlarang yang pertama di Jl Soekarno-Hatta tidak ketahuan masyarakat atau pihak kepolisian.
Akan tetapi saat perbuatan terlarang ini dilakukan untuk kedua kalinya, dia dan IW ketahuan oleh petugas hingga diamankan ke Polrestabes Palembang. “Kenalnya sudah tiga bulan.

Tetapi saya baru dua kali melakukan begituan dengan IW. Yang pertama di Jl Soekarno-Hatta juga, namun saat itu tidak ada yang tahu,” ujar AN.

Ia mengaku tindak asusila itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Adapun untuk perbuatan yang kedua kali tersebut karena diajak IW lagi. “IW mengirim saya pesan singkat di WhatsApp dan mengajak saya bertemu dan kembali melakukan itu,” ungkapnya.
Masih kata AN setelah itu dirinya dijemput IW menggunakan mobil. Dari situ, kemudian menuju ke TKP di Jalan Soekarno-Hatta.
Hanya saja, saat melakukan perbuatan terlarang itu, mereka tepergok petugas dan sedang sama-sama memegang alat kelamin pasangannya. “Sial, saat pegang alat kelamin itu, kami ketahuan dan langsung dibawa ke Polrestabes Palembang,” tegasnya. Sedang IW, mengungkapkan, sangat menyesali semua perbuatannya itu.
Apalagi setelah diamankan di Mapolrestabes Palembang. Ia mengaku sedih saat terbayang anak dan istri. Hal ini, menurut IW, seharusnya tidak pernah terjadi. “Saya sangat menyesal dan malu sama keluarga. Apalagi saat ingat anak dan istri, terasa dada ini sesak dan sakit. “Sebab yang saya lakukan ini sangat memalukan keluarga. Saya menyesal dan tidak akan mengulangi lagi,” tutup IW sambil terus menundukkan kepala
Dikutip Dari : jpnn.com
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *