Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

43 Orang Sembuh , Prosentase Tingkat Kesembuhan Mencapai 73 Persen

106
×

43 Orang Sembuh , Prosentase Tingkat Kesembuhan Mencapai 73 Persen

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung , ajttv.com – TIM Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Tulungagung mencatat hingga saat ini sudah ada 167 orang terpapar Covid-19 sembuh. Jumat (26/06), ada penambahan 43 pasien sembuh berasal dari Kecamatan Besuki 2 orang , Campurdarat 2 orang , Gondang 2 orang , Kalidawir 2 orang , Karangrejo 5 orang , Kauman 1 orang , Kedungwaru 17 orang , Ngunut 3 orang , Pakel 4 orang , Rejotangan 1 orang , Sendang 2 orang , Sumbergempol 1 orang dan Tulungagung 1 orang.

Menurut Galih , akumulasi pasien sembuh dari corona saat ini mencapai 73 persen dari total 228 terkonfirmasi positif.

Example 300x600

” Hari ini ada penambahan pasien sembuh sebanyak 43 orang .Dengan demikian prosentase mencapai 73 persen ” terang Galih.

Wakil Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Galih Nusantoro mengatakan jumlah pasien sembuh yang terus meningkat ini menjadi penyemangat baik bagi tim medis maupun gugus tugas sendiri. Hal ini sekaligus menjadi semangat bagi pasien lain yang masih dalam pengawasan intensif ataupun dalam perawatan baik di rumah sakit maupun yang sedang diisolasi .

Selain pasien sembuh , tim gugus tugas juga menyampaikan adanya tambahan Kasus Konfirmasi Baru sebanyak 4 orang berasal dari Kecamatan Sumbergempol 3 orang dan 1 orang asal Kecamatan Tulungagung.

” Pasien baru tersebut 2 diantaranya anak – anak usia 2 tahun dan 5 tahun masih satu keluarga,” katanya.

Galih tetap mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin menggunakan masker dan rajin mencuci tangan di air yang mengalir. Serta mau jujur mengaku jika sedang sakit dan mematuhi aturan pemerintah “Harus jujur, mengaku supaya bisa bekerjasama mematuhi himbauan pemerintah. Kalau sakit jangan menolak untuk dirawat. ” Imbuh Galih.

Reporter : Ahmad so
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *