Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Alfan Janji Bantu Modal ke Pedagang

62
×

Alfan Janji Bantu Modal ke Pedagang

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Trenggalek – Calon Bupati Trenggalek Alfan Rianto mengunjungi Pasar Tradisional Bendorejo di Kecamatan Pogalan Jumat (16/10). Tujuannya untuk menyapa sekaligus menyerap aspirasi pedagang pasar.

Calon Bupati Nomor urut 1 itu berdiskusi dengan para pedagang dan pengunjung pasar. Salah satu hasil diskusi membuat Alfan Rianto terkejut. Dari pengakuan pedagang, sayur mayur yang dijual dipasar tersebut justru berasal dari pasar Ngemplak Tulungagung. Kemudian sayur mayur diperjual belikan untuk masyarakat Trenggalek.

Example 300x600

“Sudah puluhan tahun berjulan di Pasar Bendorejo ,tapi sayur mayur masih mengambil dari Tulungagung’ Kata Sri Jumat (16/10/2020).

Dirinya berharap kepada pemerintah ataupun bupati yang terpilih nantinya bisa mengupayakan potensi alam Trenggalek. Yakni melakukan pembinaan kepada sejumlah petani maupun pengepul sayur untuk memaksimalkan hasil panen dari wilayah Trenggalek agar harga jual barang bisa lebih ditekan dan juga menguntungkan petani Trenggalek

Sementara itu Alfan Rianto menyayangkan proses jual beli yang berlangsung sudah puluhan tahun ini. Ia berharap kepada pemerintah daerah untuk bisa memaksimalkan potensi alam dari petani Trenggalek sendiri. Seperti sayur mayur serta aneka kebutuhan pokok yang dihasilkan petani Trenggalek dan bisa di jual untuk warga Trenggalek.

Menurutnya meskipun saat ini tengah musim pandemi, untuk segi perekonomian warga harus tetap stabil dengan cara mengupayakan serapan barang yang ada di pasar tradisional harus dimaksimalkan.

Ia meyakinkan kepada para pedagang dan pengunjung pasar akan membantu permodalan, terutama di sektor ketahanan pangan, agar perekonomian warga Kabupaten Trenggalek bisa normal dan pulih. Sehingga masyarakat akan bisa hidup nyaman tentram dan damai.

“Insyaallah kami akan bantu permodalan kususnya di sektor ketahanan pangan agar perekonomian warga tetap stabil” pungkasnya.

Reporter : Dafa
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *