Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Alfan Riyanto : Hujan Lebat Tanda Alam

39
×

Alfan Riyanto : Hujan Lebat Tanda Alam

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

AJTTV.COM – Hujan lebat mengguyur Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek dimana tempat berlangsungnya Kampanye Calon Bupati / Wakil Bupati beserta tim pemenangan Alfan Riyanto – Zaeanal Fanani, Sabtu (31/10/2020) .

Namun hujan lebat ini tidak menyurutkan semangat para simpatisan dan relawan Ali Tofan untuk tetap mengikuti acara tersebut.

Example 300x600

Bahkan calon bupati dan wakil bupati Trenggalek Alfan Riyanto – Zaenal Fanani yang hadir pada acara ini tetap bersemangat dan menyebut hujan tersebut sebagai berkah dan restu alam bagi pasangan Ali Tofan.

Menurut calon Bupati Trenggalek Alfan Riyanto apa yang terjadi hari ini bentuk perjuangan.

“Hujan cukup deras saat ini terjadi. Semoga ini pertanda baik untuk pasangan Ali Tofan ,” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan calon wakil bupati Zaenal Fanani yang optimis turunnya hujan lebat menjadi restu alam akan majunya pasangan Alfan – Zaenal pada pilkada serentak di Trenggalek.

“Ini adalah anugrah tuhan yang harus kita syukuri. Orang tua bilang jika hujan datang akan membawa kemakmuran untuk masyarakat. Dan insya Allah Ali Tofan juga demikian,” katanya.

Seperti diketahui Safari politik yang dilakukan Sabtu (31/10) dilakukan di 21 titik berada di kecamatan Watulimo. Kehadiran Ali Tofan disambut hangat warga. Visi dan misi yang pro rakyat untuk membangun bumi Minak Sopal yang membuat warga ‘kepincut’ mendukung pasangan berjargon Trenggalek Bangkit rakyat Sejahtera ini.

Sukono salah satu warga mengatakan meski Trenggalek ada kandidat calon Bupati lain, Namun Dirinya tetap berjuang maksimal untuk Paslon 01.

“Kami cari dan pilih pemimpin yang visi dan misinya jelas untuk Trenggalek” tegas Sukono.

Reporter : Arie
Editor : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *