Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Ali Tofan Bersilaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

43
×

Ali Tofan Bersilaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

AJTTV.COM – Bakal calon (balon) Bupati / Wakil Bupati Trenggalek Alfan Rianto – Zaenal Fanani terus bersilaturahmi untuk menggalang dukungan menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) pada Desember mendatang.

Pada hari ini Paslon Ali Tofan Nomer 01 itu bersilaturahmi ke tokoh masyarakat Said di Desa Dompyong Kecamatan Bendungan

Example 300x600

Kedatangan Ali Tofan disambut Said dan beberapa tokoh masyarakat. Alfan Rianto – Zaenal Fanani berbincang akrab dan hangat dalam momen silaturahmi tersebut.

Alfan mengaku, kedatangannya ke kediaman Said bertujuan memperkenalkan diri sekaligus memohon doa restu untuk megikuti kontestasi Pilkada Trenggalek pada 2020.

“Ya, secara pribadi saya bersilaturahmi ke tokoh dan para orang tua. Saya mohon doa restunya untuk maju di pilkada ,” ujarnya.

Selain itu, calon bupati yang diusung PKB dan PKS itu, menyampaikan beberapa konsep sebagai balon bupati kepada beberapa tokoh di kecamatan Bendungan untuk maju dalam pesta demokrasi itu.

“Konsep semuanya disampaikan, biar beliau juga tahu apa sih konsep kita untuk maju menjadi kepala daerah,” kata Alfan rianto yang akan berdampingan dengan Zaenal Arifin.

Sementara itu, Said menyambut baik kedatangan Ali Tofan. “Kami sambut kedatangan Pak Alfan – Zaenal Tadi bersama tokoh-tokoh disini juga agar mereka juga mendengar. Intinya Pak Alfan datang untuk memohon doa restu,” ujarnya.

Said pun menyatakan, beberapa konsep berupa visi-misi dan program yang disampaikan AliTofan untuk ke depan mulai di bidang pertanian, pariwisata dan masih banyak lagi.

“Karena beliau itu orang birokrasi makanya tadi disampaikan secara gamblang dan jelas . Contoh untuk meningkatkan sektor pertanian, tentu akan meningkatkan sarana dan prasarananya, supaya jangan terlalu berat petani ini. Kalau jalannya/infrastruktur-nya sudah baik, tentu akan enak para petani kita,” ucapnya

Reporter : Arie
Editor : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *