Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Antisipasi penyebaran covid 19 , Perbatasan Wilayah Pagerwojo Diperketat

187
×

Antisipasi penyebaran covid 19 , Perbatasan Wilayah Pagerwojo Diperketat

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Perjuangan melawan Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan berbagai pihak, termasuk wilayah kecamatan Pagerwojo diterapkan kebijakan Physical Distancing.

Kebijakan Physical Distancing yang diberlakukan di wilayah Kecamatan Pagerwojo Tulungagung ini bertempat di perbatasan antara kabupaten Tulungagung, Trenggalek dan Ponorogo.

Example 300x600

Hadir dalam kegiatan tersebut muspika Pagerwojo diantaranya camat, Kapolsek, danramil , perhutani , dinas kesehatan serta kepala desa Kradenan .

Warga yang hendak keluar dan masuk di wilayah tersebut dilakukan cek serta penyemprotan disinfektan serta diberi pemahaman soal phisycal distancing serta pembagian masker.

Posko covid 19 terletak di dukuh kokek desa Kradenan Pagerwojo ini diperketat jelang bulan suci ramadhan karena merupakan pintu masuk perbatasan tiga kabupaten.

Antisipasi penyebaran covid 19 , Perbatasan Wilayah Pagerwojo Diperketat

” Disini kita pasang palang pintu, sehingga setiap orang yang masuk dan keluar terdata dan dilaporkan ke tim kesehatan setempat ,” terang Kepala Desa Kradenan Eko Sujarwo.

Sementara itu Camat Pagerwojo Hedik Iswanto mengatakan Pemberlakuan Physical Distancing ini bertujuan membatasi serta sebagai usaha menekan rantai penyebaran Coronavirus Disease (Covid)-19 dan kepada seluruh masyarakat agar tidak panik dan mematuhi semua regulasi yang berlaku saat ini.

” Di Desa Kradenan merupakan pintu masuk tiga kabupaten , sehingga kami lakukan cek bersama muspika termasuk dinas kesehatan kita libatkan juga ” jelas Hedik.

Hedik iswanto mengajak masyarakat untuk tetap waspada melakukan isolasi diri secara mandiri di rumah tidak boleh panik, tetap tenang, dan selalu jaga kesehatan diri dan lingkungan. Pemerintah kecamatan Pagerwojo dan semua pihak sampai detik ini terus berupaya agar wabah ini tak sampai meluas, dan bersyukur karena di wilayahnya tidak ada pasien positif covid 19 serta PDP.

” Kami bersyukur warga Pagerwojo tidak ada yang positif virus Corona serta PDP , semoga segera selesai musibah ini ” harapnya.

Reporter : Adimas/Galang Rambu 
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *