Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Api Ngamuk , Pemilik Rumah Histeris Minta Tolong

59
×

Api Ngamuk , Pemilik Rumah Histeris Minta Tolong

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM –Sebuah rumah di Desa Kauman, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung ludes karena amukan si jago merah.

Akibat kejadian tersebut , penghuni sekaligus pemilik rumah Hadi Sutoyo (72) dan Sri Rahayu (65) harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka yang dideritanya.

Example 300x600

Rakidi Kabid damkar Kepada wartawan mengatakan Kejadian berawal ketika Sri Rahayu , melihat api dari dapur rumahnya.

Sepontan Sri berteriak minta tolong yang akhirnya mengundang perhatian warga sekitar.

” Kejadian pada pukul 23.20 WIB saat pemilik rumah tidur ” terang Rakidi.

Mengetahui kebakaran itu warga sekitar berusaha memberikan pertolongan dengan mengevakuasi barang-barang milik korban dari dalam rumah. Di antaranya mobil dan sepeda motor. “Apapun yang bisa diselamatkan, ada perabot rumah tangga hingga mobil. Saat itu api terus membesar,” ujarnya.

Tidak berselang lama tiga unit mobil pemadam kebakaran dan dua suplay milik Pemkab Tulungagung tiba di lokasi kejadian dan melakukan upaya pemadaman. Api akhirnya berhasil dipadamkan dalam waktu kurang dari satu jam.

” Tim damkar membawa tiga armada dan dua suplay tiba dilokasi langsung berjibaku memadamkan api , Sekitar pukul 00.30 Wib,api padam ” imbuh Rakidi.

Diuga api berasal dari konsleting listrik pada stop kontak televisi lalu membakar tabung televisi tersebut, kemudian api menjalar ke dapur dan sebagian rumah korban

Reporter : Ahmad so
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *