Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Banyak Yang Lari Tunggang Langgang Saat Razia Pagi Hari Di Rumah Kos

132
×

Banyak Yang Lari Tunggang Langgang Saat Razia Pagi Hari Di Rumah Kos

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Pemandu lagu yang terjaring razia  Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tulungagung  di tempat kos, Senin (4/11/2019) pagi mengaku kaget dengan datangnya petugas .

Mereka terjaring ketika berduaan bersama pasangannya di dalam kamar kos dan sedang  tidur pulas.

Example 300x600

Menurut keterangan Kasi Publikasi dan Informasi Satpol PP Tulungagung Anindya Putra,  razia tersebut sengaja dilakukan pagi , agar mereka tidak keburu keluar . Selain itu operasi kost akan dilakukan rutin, sehubungan banyaknya informasi yang menyebutkan bahwa banyak tempat kos yang dipergunakan untuk tempat mesum.

Razia yang dilakukan pagi hari di salah satu rumah kost  Kelurahan Kampungdalem bisa dikatakan efektif.Hal itu bisa dilihat dari  jumlah  pasangan yang  terjaring.

” Jumlah orangnya 14 laki dan perempuan. rata- rata bekerja sebagai pemandu lagu dari luar Tulungagung ,” terang Nindya yang sering disapa Genot.

Di sana anggota Sat Pol PP juga  menemukan Pasangan diduga bukan Suami Istri yang kabur dengan memutar balik motor saat mengetahui kedatangan petugas.

” Tampaknya masih banyak yang kabur , artinya ditempat kost memang banyak digunakan untuk pasangan diduga bukan suami istri ,” tegas Genot.

Saat ini  , masih menurut Genot semua yang terkena razia baru akan dipulangkan setelah membuat pernyataan dan akan mendapatkan peringatan tertulis.
.
“Untuk mereka akan diberikan pembinaan terlebih dulu dan mereka diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya,” kata Genot.(im/Ctr)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *