Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Bawa 2 Truck Tim Gabungan Kembali Lakukan Razia Untuk Mencegah Penyebaran Covid -19

126
×

Bawa 2 Truck Tim Gabungan Kembali Lakukan Razia Untuk Mencegah Penyebaran Covid -19

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV COM -Polres Tulungagung tidak main-main mengantisipasi penyebaran virus korona (Covid-19) di wilayah hukumnya. Dengan menerjunkan puluhan personel, bersama TNI dan Satpol PP, aparat menggelar operasi skala besar membubarkan kerumunan orang, Senin (13/4/) malam.

Operasi gabungan itu membawa 2 truck dimulai pukul 19.30 wib setelah melakukan apel bersama dari halaman Mapolres. Warga yang nongkrong dan berkerumun di warung kopi Bowo Dsn. Karanganom Desa Srikaton Kecamatan dibubarkan paksa.

Example 300x600

Setelah dari Srikaton , Petugas menyasar Warkop Nasroni sepanjang jembatan Ngujang 2. Dari sini Diamankan 3 orang dibawah umur .

Petugas gabungan kemudian menyasar Warkop Arif dan yaope di Kelurahan Kepatihan Kecamatan Tulungagung namun puluhan remaja segera dihimbau membubarkan diri.

Bawa 2 Truck Tim Gabungan Kembali Lakukan Razia Untuk Mencegah Penyebaran Covid -19

Di Game Centre Eden tidak jauh dari yaope petugas mengamankan 1 pemilik dan 5 pengunjung.

Petugas melanjutkan operasi ke wilayah Kauman tepatnya Warkop Dayat dan food truck di sepanjang Jl. WR. Supratman tepatnya sekitar Pasar Wage petugas kembali membubarkan kerumunan masa.

“Saya baru tiba dan belum minum minuman yang saya pesan, tapi polisi sudah datang. Akhirnya minuman saya bungkus untuk dibawa pulang,” ujar Murdi pengunjung Warkop.

Sementara itu, Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia mengatakan, pembubaran massa ini sesuai maklumat Kapolri untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Saya ingin Tulungagung bebas Covid-19, masyarakat harus patuh demi kesehatan dirinya sendiri,” jelasnya.

Reporter. : Ahmad so
Editor      : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *