Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Bawa Sabu , Tiga Pemuda ” Mewek ” Ditangkap Polisi

57
×

Bawa Sabu , Tiga Pemuda ” Mewek ” Ditangkap Polisi

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Foto Ilustrasi

Tulungagung – Dalam hitungan hari jajajran Satreskoba Polres Tulungagung berhasil membekuk 3 orang pelaku diduga sebagai pengedar narkoba.

Example 300x600

Mereka adalah AK (20) asal Desa Sobontoro Kecamatan Boyolangu ditangkap polisi di Desa/Kecamatan Kauman pada (24/08/2020) malam. Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan sabu seberat 0,38 gram dan 1 hp Samsung warna putih.

Tidak berselang lama polisi menangkap DN (20) warga Desa Malasan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Pelaku ditangkap di Desa Sobontoro dengan barang bukti 1 pipet sabu seberat 0,24 gram serta 2 lembar struk bukti transfer uang Rp.100.000

Tidak cukup disini , Polisi juga menangkap IB (37) warga Jalan Mastrip Kelurahan Jepun Tulungagung. Dari pelaku ini polisi mengamankan 2 buah pipet kaca berisi sisa sabu dengan berat 2.60 gram dan 1,34 gram , 1 poket sabu 0,20 gram serta beberapa barang bukti lainnya.

Kapolres Tulungagung AKBP Eva guna pandia melalui Paur humas IPTU Nenny Sasongko, Jumat (28/08) membenarkan penangkapan 3 pelaku tersebut.

Menurutnya operasi tuntas narkoba dimulai sejak tanggal 24 Agustus hingga 4 September 2020 mendatang. Terbongkarnya kasus ini berawal dari informasi masyarakat sehingga berhasil mengamankan AK dan selanjutnya polisi melakukan pengembangan terhadap pelaku yang lain.
” Keberhasilan polisi menangkap 3 pelaku merupakan kerjasama yang baik antara masyarakat dan kepolisian, sehingga peredaran narkoba di wilayah Tulungagung bisa diminimalisir ” Terang Nenny Sasongko .

Saat ini ketiga pelaku telah ditetapkan menjadi tersangka dan diamankan di Mapolres Tulungagung guna menjalani proses penyidikan dan penyelidikan.

Reporter : Ahmad so
Editor      : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *