Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Bupati Tulungagung Wajibkan Persediaan Hand Sanitizer Di Setiap Instansi Dan Tempat Hajatan

88
×

Bupati Tulungagung Wajibkan Persediaan Hand Sanitizer Di Setiap Instansi Dan Tempat Hajatan

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Dalam rangka Kewaspadaan penyebaran virus corona , Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo menghimbau kebiasaan bersalaman atau berpelukan dengan salam dengan mengatupkan kedua telapak tangan di depan dada dan gerakan lain semisal menundukkan kepala yang bisa dipahami masing-masing pihak.

Maryoto juga berpesan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan hajatan serta semua instansi menyediakan hand sanitizer untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19.

Example 300x600

Ditempat yang sama , Maryoto Bhirowo juga mengumumkan Selama 14 hari kedepan para pelajar bisa melakukan kegiatan belajar dirumah masing – masing atau pembelajaran dialihkan secara Online.

Foto Bupati Tulungagung (Maryoto Bhirowo)

Ditanya soal tempat keramaian lain semisal kafe dan hiburan malam , Bupati akan tegas memerintahkan kepada satgas gabungan untuk melakukan pengawasan secara ketat , termasuk satpol PP selaku penegak perda.

” Dalam situasi kewaspadaan terhadap penyebaran corona ini, kita harus saling mendukung , semua elemen masyarakat dilibatkan demi kepentingan bersama ,” terang Maryoto Bhirowo , Selasa (17/03/2020).

hand sanitizer

Bupati berharap kegiatan ekonomi juga terus berjalan. Masyarakat bisa tetap berbelanja namun dengan membatasi diri, pihaknya akan terus mencari formula yang tepat dan dapat diterima semua pihak tanpa ada yang dirugikan.

” Kita sudah memerintahkan kepada jajarannya dari seluruh Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kades untuk terus mensosialisasikan kewaspadaan penyebaran virus corona.” Ucap Maryoto.

Reporter : Ahmad so
Editor : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *