Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Cari Ikan Dan Berenang Di Sungai , Pelajar Kelas 1 Tenggelam Dan Hilang

68
×

Cari Ikan Dan Berenang Di Sungai , Pelajar Kelas 1 Tenggelam Dan Hilang

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Seorang remaja terseret arus dan hilang di aliran sungai Brantas pada Minggu (03/05/2020) sekitar pukul 14.00 wib

Kejadian itu berawal saat tiga anak sedang asyik mencari ikan di Sungai Brantas di Desa Mojoagung Kecamatan Ngantru Tulungagung. Usai mencari ikan Mereka mendadak berhenti di pinggir dan ingin berenang.

Example 300x600

Tiga anak itu adalah Candra Mahardika (17) Dimas (17 ) keduanya asal Dsn/Desa Mojoagung Kecamatan Ngantru serta Firman ( 17 ) Asal Dsn. Besinan Desa / Kecamatan Ngantru Tulungagung , nekat turun ke sungai yang arusnya cukup kuat. Namun Dimas tak ikut karena mengaku takut.

Diduga kelelahan dan kram , Candra akhirnya terbawa arus dan tenggelam. Kabar tenggelamnya bocah pelajar kelas 1 itu menyebar setelah Dimas berteriak minta tolong.

Salah satu saksi ,Niti yang sedang memancing di seberang sungai berusaha menolong dengan mengulurkan kayu, namun Candra tidak mampu meraihnya sehingga terseret arus.

” Tadi awalnya mereka mencari ikan , terus berenang malah tenggelam ” ucap Susanto dari RNPB Lasnaz LMI di lokasi , kepada ajttv.com, Minggu (03/05/2020).

Kabar duka itu langsung ramai terdengar warga, mereka langsung berusaha mencari satu bocah yang tenggelam. Dengan dibantu tim BPBD , Basarta dan petugas dari Polsek Ngantru , proses pencarian dilakukan. Namun bocah tersebut belum ditemukan.

Sementara itu IPDA Anwari Paur Humas Polres Tulungagung kepada ajttv com membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Anwari hingga malam ini korban belum ditemukan .Petugas juga telah meminta keterangan kepada saksi dan melakukan koordinasi dengan BPBD serta Basarnas.
” Korban hingga malam ini Belum ditemukan ,dan besuk pagi akan dilanjutkan pencarian ,” terangnya.

Reporter : Ahmad so
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *