Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Desa Dikarantina Wilayah , Wanita Asal Jabalsari Sumbergempol Tewas Diduga Menjadi Korban Tabrak Lari

66
×

Desa Dikarantina Wilayah , Wanita Asal Jabalsari Sumbergempol Tewas Diduga Menjadi Korban Tabrak Lari

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

KEDIRI , AJTTV.COM – Warga Desa Jabalsari Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung kembali berduka.

Setelah Desa tersebut dilakukan karantina wilayah akibat 12 orang positif virus hasil rapit test, hari ini Kamis (23/04) salah satu warganya tewas diduga menjadi korban tabrak lari.

Example 300x600

Lathifat Muna (24) meninggal dunia di Jalan Desa Padangan Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri, Kamis pagi .

Kapolsek Pagu Polres Kediri Iptu Hariyanto mengatakan kejadian laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), korban melaju dari arah Pagu menuju Bogo, Kecamatan Plemahan.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban tertabrak kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya. Akibatnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka parah di bagian kepala.

Wanita Asal Jabalsari Sumbergempol Tewas Diduga Menjadi Korban Tabrak Lari

Personil Polsek Pagu langsung berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Kediri dan menemukan identitas korban berupa KTP dan SIM

“ Korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi (nopol) AG 6721 RBY,” jelasnya.

Polisi segera melakukan evakuasi pada jenazah korban dan segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pelem, Pare, Kabupaten Kediri untuk proses identifikasi lebih lanjut.

Sementara untuk sepeda motor korban, juga dievakuasi ke kantor Satlantas Polres Kediri. Personel Unit Laka Lantas juga berkoordinasi dengan pihak keluarga korban.

Karena tidak ada saksi yang mengetahui secara langsung kejadian tersebut, personel Unit Laka Lantas Polres Kediri melakukan pemeriksaan lebih lanjut serta mengumpulkan bukti-bukti tambahan terkait kendaraan lain yang terlibat.

Reporter : fd
Editor      : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *