Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Di Tulungagung Pelanggar Protokol Kesehatan Siap Ditindak Tim Covid Hunter

112
×

Di Tulungagung Pelanggar Protokol Kesehatan Siap Ditindak Tim Covid Hunter

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung – Warga Tulungagung harus serius dalam melakukan protokol kesehatan, pasalnya bagi para pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, akan di tindak langsung oleh tim Covid Hunter Tulungagung gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP.

Tim Covid Hunter akan bergerak mobile secara menyeluruh agar warga dapat patuh terhadap protokol kesehatan. Tim ini juga menyisir, tempat-tempat keramaian seperti cafe, warkop, restauran, mall dan pasar.

Example 300x600

Launching Mobil Hunter dilakukan di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Rabu (16/09) malam oleh Tiga Pilar Kabupaten Tulungagung yakni Bupati Maryoto Birowo, Kapolres AKBP Eva Guna Pandia, Dandim 0807 Letkol Inf M.Junaidi serta dihadiri jajaran Forkopimda lainnya.

Kapolresta Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia kepada wartawan mengatakan dengan adanya tim pemburu pelanggar prokes masyarakat semakin tertib dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Karenanya marilah kita terus menggalakan disiplin mematuhi peraturan protokol kesehatan ini, demi keselamatan kita bersama dari bahaya Covid-19,” katanya.

Ditempat yang sama Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo menyampaikan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid -19 telah dilakukan lama mulai dari protokol kesehatan hingga Pemberlakukan Prokes.

Maryoto menambahkan tim mobil Covid Hunter merupakan salah satu instrument baik untuk memutus persebaran Covid-19.

“Kita berharap kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes dan menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tulungagung” pungkas Maryoto.

Reporter : Sigit Okre
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *