Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Di Tulungagung Puluhan Warga  Geruduk Balai Desa Pertanyakan Tanah Bengkok

161
×

Di Tulungagung Puluhan Warga  Geruduk Balai Desa Pertanyakan Tanah Bengkok

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Puluhan warga Asal Desa Rejoagung  Kecamatan Kedungwaru  Kabupaten Tulungagung mendatangi kantor Balai Desa setempat pada Rabu (4/12/2019)

Mereka menggelar aksi , untuk melakukan klarifikasi dugaan penyalahgunaan kewenangan Kepala Desa dan Perangkat Desa dalam hal pengelolaan Tanah atau aset Desa.

Example 300x600

Warga  menuding,  Kepala Desa Rejoagung  telah  mengelola tanah bengkok dari salah satu perangkat desa yang kosong , untuk kepentingan pribadi.

Massa yang berjumlah 50  orang juga membawa  berbagai poster tuntutan. Antara lain bertuliskan, “yang membawa uang rakyat koruptor “.

Namun , suasana memanas Saat puluhan Massa Pro Kades tiba – tiba masuk ke Lokasi Balai desa dan Naik ke Mobil Pick up  pendemo yang digunakan melakukan orasi.

  Puluhan warga Desa Rejoagung mendatangi kantor Balai Desa setempat

Massa pro Kepala Desa terus merangsek masuk sambil berteriak menuding bahwa pendemo merupakan massa Bayaran.

” Ayo kamu dibayar berapa , awas jangan sampai  menyentuh kepala Desa ,” teriak Massa Pro Kades.

Sementara itu , Totok salah satu perwakilan aksi demo mengatakan,  Kepala Desa Telah memakai tanah Bengkok Perangkat , untuk dikelola Sendiri dan untuk kepentingan sendiri.

” Tanah bengkok itu sudah lama kosong , tapi dipakai sendiri ,harusnya dikembalikan menjadi tanah kas desa ” terang Totok.

Aksi unjuk rasa warga,  mendapat pengamanan ketat dari aparat kepolisian serta TNI .

Saat berita dilansir, Warga Masih melakukan dialog dengan Kepala Desa Di Ruangan Balai Desa didampingi Petugas Kepolisian.

Reporter. : Ahmad Soim
Editor      : C_ Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *