Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Diduga Bermasalah Dengan Istri , Pria Ini Nekat Gantung Diri

62
×

Diduga Bermasalah Dengan Istri , Pria Ini Nekat Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

 

Tulungagung – Warga di Desa Batangsaren Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung digemparkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan warga setempat, Senin (20/07).

Example 300x600

Dilansir ajttv.com (20/07), korban diketahui bernama RH (38), ditemukan tewas gantung diri di rumahnya , Dusun Jaran Guyang RT 03 RW 08 Desa Batangsaren Kecamatan Kauman , Tulungagung Jatim.

Korban ditemukan kali pertama oleh Mutiyah (60 ) orang tua korban sekitar pukul 18 .00 WIB.

Mutiyah pun langsung histeris dan memberitahukan kepada suaminya Siswadi selanjutnya meminta tolong warga. Seketika rumah Mutiyah langsung penuh kerumunan warga.

Tak lama berselang tim Polsek Kauman , INAFIS dan petugas medis langsung tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi dan olah TKP.

Kapolsek Kalangbret , AKP Puji Hartanto mewakili Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia membenarkan kejadian itu. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

Korban dinyatakan meninggal murni karena bunuh diri. Pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan dan tidak meminta di lakukan otopsi.

“Pemicunya diduga karena masalah keluarga. Jenazah korban kemudian diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” tandasnya.

Reporter : Ahmad so
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *