Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Diduga Putus Asa Belum Menikah , Pria Asal  Ngunut Di Temukan Tewas Gantung Diri

65
×

Diduga Putus Asa Belum Menikah , Pria Asal  Ngunut Di Temukan Tewas Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Jumilah ( 39 ) Alamat, Rt. 01, Rw. 06, Ds.Kalangan, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung mendatangi Mapolsek Ngunut ,melaporkan jika saudaranya tewas akibat gantung diri dirumahnya.

Kejadian tersebut diketahui pada  Kamis (28 /11/ 2019)  pukul 08.00 WIB.

Example 300x600

Menerima laporan , Polisi langsung menuju ke Lokasi Kejadian di rumah Korban bernama Supriyanto (32) Asal RT.01,RW.06 Ds.Kalangan, Kecamatan Ngunut.

Kanit Reskrim Polsek Iptu  Heri Purwanto  kepada wartawan menjelaskan ,  sekitar pukul 07.30 Wib , Jumilah di Telepone Sulastri untuk melihat Supriyanto di rumah.

Alasannya , dari pagi hingga siang,  Supriyanto belum tampak keluar rumah , padahal sudah waktunya bekerja. Seusai menerima telepon , Jumilah bergegas menuju rumah Supriyanto yang jaraknya tidak jauh dari tempat tinggalnya.

    ” Di duga korban mengakiri hidupnya lantaran frustasi tidak kunjung menikah.”

Sesampai dirumah Supriyanto , Saksi Jumilah langsung mengetok pintu yang terkunci dari dalam  dan lampu rumah masih menyala. Ketokan itu tidak ada respon .merasa curiga ,  Jumilah lalu  mengambil kunci serep untuk membuka rumah tersebut.

Setelah terbuka , Jumilah bergegas masuk kedalam dan memanggil Supri .Panggilan Tidak ada Jawaban , lalu Dilihat dikamar tampak kosong tidak ada orang.

Saksi mulai panik , lalu berjalan ke  belakang tepatnya  ruang dapur. Langkah Jumilah terhenti seketika,  Tubuh Supriyanto sudah tergantung  , leher terikat kain seprai warna biru pada kuda-kuda kayu  ruang dapur .

Melihat kejadian tersebut , saksi berteriak minta tolong kepada tetangga

” Di duga korban mengakiri hidupnya lantaran frustasi tidak kunjung menikah.” Terang Heri

Heri menambahkan , dari keterangan saksi  Purwanto (45 )  yang kebetulan paman korban, selama ini korban tidak pernah ada permasalahan. Hanya saja  selama ini korban belum juga menikah di umur yang ke 32 tahun ,  jadi dia mengakiri jalan pintas  dengan gantung diri.

Pihak keluarga sudah mengikhlaskan kejadian tersebut dan sudah membuat peryataan untuk tidak dilakukan otopsi.
Selanjtnya mayat korban  di mandikan dan di semayamkan di TPU di desa kalangan.

Reporter : Ahmad Soim
Editor      : C_ Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *