Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Razia Di Ngunut Temukan  Enam Pasangan Diduga Kumpul Kebo

60
×

Razia Di Ngunut Temukan  Enam Pasangan Diduga Kumpul Kebo

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Sedikitnya enam pasangan bukan suami istri , diamankan oleh Satpol PP Kabupaten Tulungagung dari kamar kos saat digelar razia pada Kamis (28/11/2019).

Kedua belas orang tersebut ,, lantas dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan.Terlihat mereka pasangan diduga mesum ,karena saat berada dalam satu kamar tidak bisa menunjukkan surat nikah.

Example 300x600
Razia Kamar Kost Di Tulungagung

Mereka didapatkan saat  razia rumah kos di Ngunut, bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tulungagung, Polisi Militer Angkatan Darat serta Polres Tulungagung,

” Memprihatinkan , Usia pasangan yang tinggal bersama di kamar kos ini masih  19-23 tahun.”

“ Tidak ada surat nikah , mereka tidak bisa membuktikan jika pasangan suami istri , maka kita lakukan pembinaan ,” ujar Agung Setyo Widodo Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tulungagung.

Razia Kamar Kost Di Tulungagung

Razia yang melibatkan BNNK ini ,juga melakukan tes urine kepada penghuni kos untuk mengetahui apakah mereka mengkonsumsi narkoba atau tidak.

Setelah dilakukan test urine dengan menggunakan rapid rest , Dari enam pasangan ini, satu pasangan terindikasi mengonsumsi narkotika.

Akhirnya pasangan tersebut dibawa ke kantor BNNK Tulungagung untuk menjalani asesmen.

Ketika ditanya soal seringnya Razia rumah kos , Agung menjawab  rumah kos di Tulungagung cukup banyak , jangan sampai dimanfaatkan untuk kumpul kebo.

” Saat Razia kemarin , kami juga temukan empat tempat kos tidak memiliki ijin, sehingga segera kita panggil pemiliknya ,” tegas Agung.

Reporter. : Soim
Editor      : C_ sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *