Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Diduga Terbelit Hutang , Pria 41 Tahun Ini Nekat Gantung Diri

150
×

Diduga Terbelit Hutang , Pria 41 Tahun Ini Nekat Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Foto Ilustrasi

 

Example 300x600

Kediri – Warga Desa Wonocatur Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri dikagetkan atas ditemukannya salah satu warga tewas bunuh diri diatas atap rumahnya.

Kanit Reskrim Polsek Gampengrejo Polres Kediri, AIPTU Hadi Suyitno Sabtu (11/07) menjelaskan , Korban Gantung diri adalah Wira (41).

Pertama kali mengetahui gantung diri menurut Hadi adalah istrinya bernama Sulis.Berawal saat kakak korban, Sudarmadi hendak mengajaknya mencari pasir didaerah Semampir.

Sulis lalu mencari Wira karena tidak tampak didalam rumah. Selanjutnya Sudarmadi dan Sulis mengetahui korban telah gantung diri diatas atap rumah sekitar pukul 08.30 wib.

Mengetahui kejadian tersebut , Sulis segera melapor ke Perangkat Desa setempat dan diteruskan ke Polsek Gampengrejo.

Menerima laporan ,polisi bergegas ke TKP selanjutnya jenazah dievakuasi. hasil pemeriksaan petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

” Dugaan dari pihak keluarga, korban nekat mengakhiri hidupnya karena sakit ginjal dan terbelit hutang ” terang Hadi Suyitno.

Keluarga juga menolak proses otopsi dan kejadian ini diterima sebagai musibah. Jenazah kemudian dimakamkan di desa Baye, Kayen Kidul, desa asal korban.

Reporter : Pur
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *