Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AJTTV SPORTBERITA TERBARU

Diremehkan , Tim Ujung Selatan Perseta Lolos 8 Besar Hempaskan Mimpi Persedikab

98
×

Diremehkan , Tim Ujung Selatan Perseta Lolos 8 Besar Hempaskan Mimpi Persedikab

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Meskipun dianggap Tim Pinggiran , Perseta Tulungagung berhasil  melaju ke babak 8 besar Liga 3 Nasional setelah mengalahkan tamunya Persedikab Kediri dengan skor meyakinkan 2 – 0 di Stadion Rejoagung Tulungagung. Gol Perseta Dicetak M.Ansyori Dan Febrian Heluka.

Pertandingan yang digelar Kamis (19/12/2019) itu , merupakan babak 16 besar yang menggunakan sistem knockout

Example 300x600

Kemenangan Ini merupakan capaian luar biasa bagi Pasukan Lasbas Mania .Niat kuat dari Suporter Untuk memiliki tim Sepakbola Berkiprah diajang Nasional ,membuat Stadion tak pernah sepi dari  pendukungnya.

Bukan isapan jempol, penampilan impresif Perseta  musim ini membuat mereka  Lolos dari Zona Jawa,dan  Perseta  masuk Babak 32 Besar Liga 3 Nasional dan tergabung di Grup H bersama PSID Jombang, Persmi Mimika serta Bontang City.  Perseta  akhirnya keluar sebagai juara grup diikuti Persmi Mimika di posisi runner-up.

Hasil itu membuat Perseta  melaju ke Babak 16 Besar di mana dalam fase ini, pasukan Ungky Prasetyo  kembali meraup kemenangan dari Persedikab Kediri dan berhak mengantongi tiket 8 Besar.

” Puji Syukur Kepada Tuhan , Akhirnya kami lolos ke Babak 8 Besar. Selangkah lagi kita naik ke liga dua,” Ucap Ungky penuh syukur.

Pada hari yang sama ,  Enam pertandingan digelar dan  berjalan seru.

Dari Stadion Siliwangi, Bandung, Persekat Kabupaten Tegal mengalahkan Sleman United. Kemenangan didapat dalam perpanjangan waktu. Dalam waktu normal kedua tim bermain imbang 0-0.

Di Stadion Sultan Agung, Bantul, PSKC Cimahi berhasil menerobos 8 besar Liga 3 2019. Ini setelah mereka mengalahkan Persinga Ngawi. Skor pertandingan 2-1.

Dari Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, persijap mengalahkan PSIL Lumajang. PSIL adalah tim yang menggantikan PSN Ngada karena dihukum kalah dan pengurangan poin.

Persijap melibas PSIL dengan skor 4-1. Skor ini menjadi paling besar diantara hasil-hasil pertandingan pada Kamis tadi sore.

Kemudian adu tendangan penalti terjadi dalam partai 16 besar antara Putra Sinar Giri melawan Perseden. Pertandingan di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, itu berakhir 0-0 di waktu normal. Perpanjangan tetap sama. Akhirnya adu penalti skor 3-2.

Pertandingan lainnya Persigo Semeru FC melawan Persermi Mimika  Hasilnya Semeru FC menang.

Saat berita dilansir AJTTV.COM , tengah berlangsung dua pertandingan di Sumatra. Yaitu, AS Abadi vs 757 Kepri Jaya di Lapangan Tumpal Sinaga, Pekanbaru, serta Persidi versus Karo United di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Reporter : Adimas / Galang Rambu
Editor      : C_Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *